alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f91e2a09a3974748b4567/omoide-no-aji-menu-terbaru-untuk-para-sushi-tei-lover

Omoide No Aji, Menu Terbaru Untuk Para Sushi Tei Lover

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Sushi Tei belakangan udah menurun kualitasnya

Sushinya sekarang kebanyakan mayonaisse

Jadi kayak makan nasi bumbu mayonaisse dibandingin sushi beneran
emang top deh sushi tei gk usah diragukan lagi kualitasnya emoticon-Cool
soal mahal murah tergantung lagi pada ngambil apa?hehe ane sih liat warna plate yang ada di conveyor beltnya. warna abu abu, kuning, pink dalam jajaran sushi dibawah 40rb. Item dan Orange mahal euyy
Lebih doyan sushi jagung warung sebelah, soalnya ane vegan.
dari dulu kurang minat ama sushi, nyoba sekali bneran enak tp hbis itu ngga mau makan lgi

ngga tau knp emoticon-Hammer
keliatannya enak yaaaa...emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
udah pernah makan bray emoticon-Cool
sushi tei kurang doyan ane....
ane lebih cocok sama sushi yg deket pelabuhan pluit
Diubah oleh i624
makanan yang sehat dan lezat emoticon-Genit
kane bosss eta teh
jadi pengen sushi
Quote:


Aaaaaa... Aaamm... 😆

Brpan gan seporsi?
enak bray makan sini
harga masih masuk akal dan enak daripada 1ch1b4n emoticon-Ngakak
sushi tei makanan orang kaya gan, kalo makan disitu udah bisa ditetapkan sebagai orang kaya ya emoticon-Wow
jabodetabek ada di mana mall nya ? emoticon-Bingung
thankyou infonya gan hehe bermanfaat
omaewa mou shindeiru.. nannii... cringg
makanan mahal.. ga tau kenapa bisa mahal padahal cuma ikan di gulung..
Quote:


makanan jepang asli dijual ke lidah orang indonesia, kagak laku.

lidah orang indonesia sudah terbiasa dengan bumbu yang kuat, pedas, panas rempah rempah.
apapun makanannya, minumannya es teh manis emoticon-Leh Uga
Quote:


Wuah,, infonya mantab bingit gan..
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di