alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#SundulDunia : Menanti Pembuktian Generasi Emas The Red Devils Di Rusia 2018
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b227fac98e31b94448b4567/sunduldunia--menanti-pembuktian-generasi-emas-the-red-devils-di-rusia-2018

#SundulDunia : Menanti Pembuktian Generasi Emas The Red Devils Di Rusia 2018

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Gelarnya kaya manchester united ya? emoticon-Bingung
kalo lawan inggris,belgia menang.bakal jadi juara pildun
ini salah satu jagoan gue nih di piala dunia.
#redtogether
belgia memang mantap.. gila gila
iyaa yaa lumayaan skuadnya kali ini
Keren nih timnas Belgia emoticon-2 Jempol
kayaknye penggembira dowank nih Belgi...start kejutan dowank... let see..
wow kalo liat daftar squad lengkapnya ada sodaranya Eden juga ya, si Thorgan Hazard emoticon-Matabelo
anjirrr dah..padahal Nainggolan lg on fire tuh tp ga dibawa..

sinting
Diubah oleh batokay
tim yang dijagoin malah kalah kemarin di pertandingan pembuka.. yang yang penting lolos dan lihat fase turnamen
gw dukung timnas Belgia sejak WC 2014 Brazil lalu
waktu euro 2016 lalu gw nyari2 merchandise (jersey, sepatu, cangkir, dll) timnas Belgia di berbagai toko susah amat
tim-tim yang lagi jelek generasinya macam italia malah ada emoticon-Cape d... (S)

ini tim marketing pembuat merchandise-merchandise ini tau bola ga sih? emoticon-Cape d...
Quote:


yg penting nampilin permainan terbaik aja sih, hehehe
Quote:


sebelah lukaku melempem krn suplai umpan manja nya kurang dari gelandang mantap. hahahaha
Quote:


itulah dia gan, khas liga inggris banget, seru nontonnya, apalagi kalo agan ada ntn lawan panama kemarin, behhh, umpan manja yg didapat lukaku bikin doi rajin nyetak...
Quote:


iya gan, ntar jadi kek belanda yg udah abis generasi emasnya. kasian liat belanda ga lolos
Quote:


itulah gan, bayangin aja, kalo ga salah italy dari 62 sampe 2014 hajar terus putaran final pd. kena ventura jadi gatot..

buffon nyaris 6 kali ikut PD gan.... sayang amat
Quote:


hahahahah, yoi gan.... tpi katanya si nainggolan ada masalah sikapnya juga sih, om martinez kagak suka, katanya...

tpi skuat belgia emang dalam tuh ane liat...
salam ML Mania, bukan mobel lejen, but Master League..
Quote:


lukaku sangat di manjain ama de bruyne gan.. beda banget dgn di M (ehm) U
Quote:


kan belgia masih baru aja bersinanya bree..
fansnya masih dikit..

y g heran merchandisenya juga sulit.

beda kyk.italy ama belanda.. walupun g ikut. jersey Ma merchndisenya pasti gampang nyarinya...

karna pendukungnya dimari banyak...

ingat hukum ekonomi bree....
emoticon-Cool
Diubah oleh leonard21
mantap ane juga dukung belgia emoticon-Cool
Halaman 11 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di