alexa-tracking

#SundulDunia : Menanti Pembuktian Generasi Emas The Red Devils Di Rusia 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b227fac98e31b94448b4567/sunduldunia--menanti-pembuktian-generasi-emas-the-red-devils-di-rusia-2018
image-url-apps
prediksi ane Belgia paling minim masuk 4 besar,
image-url-apps
Gelarnya kaya manchester united ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
kalo lawan inggris,belgia menang.bakal jadi juara pildun
KASKUS Ads
ini salah satu jagoan gue nih di piala dunia.
#redtogether
image-url-apps
belgia memang mantap.. gila gila
image-url-apps
iyaa yaa lumayaan skuadnya kali ini
image-url-apps
Keren nih timnas Belgia emoticon-2 Jempol
kayaknye penggembira dowank nih Belgi...start kejutan dowank... let see..
image-url-apps
wow kalo liat daftar squad lengkapnya ada sodaranya Eden juga ya, si Thorgan Hazard emoticon-Matabelo
image-url-apps
anjirrr dah..padahal Nainggolan lg on fire tuh tp ga dibawa..

sinting
tim yang dijagoin malah kalah kemarin di pertandingan pembuka.. yang yang penting lolos dan lihat fase turnamen
gw dukung timnas Belgia sejak WC 2014 Brazil lalu
waktu euro 2016 lalu gw nyari2 merchandise (jersey, sepatu, cangkir, dll) timnas Belgia di berbagai toko susah amat
tim-tim yang lagi jelek generasinya macam italia malah ada emoticon-Cape d... (S)

ini tim marketing pembuat merchandise-merchandise ini tau bola ga sih? emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


yg penting nampilin permainan terbaik aja sih, hehehe
image-url-apps
Quote:


sebelah lukaku melempem krn suplai umpan manja nya kurang dari gelandang mantap. hahahaha
image-url-apps
Quote:


itulah dia gan, khas liga inggris banget, seru nontonnya, apalagi kalo agan ada ntn lawan panama kemarin, behhh, umpan manja yg didapat lukaku bikin doi rajin nyetak...
image-url-apps
Quote:


iya gan, ntar jadi kek belanda yg udah abis generasi emasnya. kasian liat belanda ga lolos
image-url-apps
Quote:


itulah gan, bayangin aja, kalo ga salah italy dari 62 sampe 2014 hajar terus putaran final pd. kena ventura jadi gatot..

buffon nyaris 6 kali ikut PD gan.... sayang amat
image-url-apps
Quote:


hahahahah, yoi gan.... tpi katanya si nainggolan ada masalah sikapnya juga sih, om martinez kagak suka, katanya...

tpi skuat belgia emang dalam tuh ane liat...
salam ML Mania, bukan mobel lejen, but Master League..
image-url-apps
Quote:


lukaku sangat di manjain ama de bruyne gan.. beda banget dgn di M (ehm) U
image-url-apps
Quote:


kan belgia masih baru aja bersinanya bree..
fansnya masih dikit..

y g heran merchandisenya juga sulit.

beda kyk.italy ama belanda.. walupun g ikut. jersey Ma merchndisenya pasti gampang nyarinya...

karna pendukungnya dimari banyak...

ingat hukum ekonomi bree....
emoticon-Cool
×