alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 5
4.32 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9f080e9e74041d088b4569/surabaya-jancok-nightlife-surabaya-nightlife---part-5

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 407 dari 507
Quote:


Emoh ah...nubs bukan tipe peminum berat hu. Nubs cman mau minum susu coklat bendera.
Quote:


Silahkan buka twitter ketikan di search "panlok surabaya terima dadakan"

Nnti akan muncul satu akun
Quote:


Quote:


Kalau dibuat FTV mungkin judulnya

"Pacarku lonte yang sukses"
Quote:


Iku njaluk oleh" ta nggarai aku bangkrut kak sul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
akhirnya bisa masuk. bela belain buat akun. biar gak tersesat jalan

First Fr

Selamat malam juragan2 sekalian, mohon maaf selama ini nubie hanya sr..
ijinkan nubie yg dekil, kotor, bau dan pemulung sampah di tpa ini untuk fr..
Langsung aja, nubie gak pandai bercerita..

Kejadian : beberapa hari sblm holymonth
Loc : gr
To : o**in
Face : 7
Body : 7
Boobs : 8 (toge)
Hj : no
Bj : 7
Fj : 8 (nurut)
Gfe : 8 (ramah)
Dc : 600

Sekian fr nubie, mohon maaf bila berantakan.
Ijinkan nubie yg hina ini sungkem satu2 ke juragan2 dan suhu2 di sjnl ini emoticon-Nyepi
MALAM SUBES2,
URGENT

Besok ad yg melipir ke GR guys?
btuh barengan biar ga kik kuk!

Sungkem ndelosor
Quote:


tuh kampus m mana yak
kok banyak orang yg males baca page 1 ya. buat yg merasa newbie, mulai dari page 1. disitu ada info lengkap. jgn malas baca. jd capek isi thread cm nanya" doang, bukan share
Wah kewan" sudah banyak berkeliaran.. Banyak kewan yg sr termasuk nubi berani fr sekarang. Sungkem subes".. Rencana besok ke PP vvidya karena ajakan salah satu wp disana sekalian benerin mesin nubi ini. Ada yg mau ikut ?
Sungkem ndlosor subes"..
Malam agan"
Selama ini ane cuma brani baca" aja ga berani post
Ini coba bikin fr , maaf ya gan sblm" nya klw ada salah kata"
Kejadian bln lalu sih
ATM Nginden
Therapist : Juk@
Face : 7.5
Boob : 9 ( nice banget ini gan tipe saya )
Body : 8 agak semok tpi masiih masuk kesukaan ane
Bj : 7 ( bentar doang gan)
Fj : 8.5 ( nurut gan gmn" )
Overall : 8.5 asik sih orng nya gan
Ro : yes ( uda 2x)
Sekian fr dari saya smoga
Tolong masukan" biar bisa nulis lebih bener lagi gan
Mungkin yabg suka ke nginden bisa ajak" gan
Ane akhir" ini ke nginden solo fighter gan hehehebe
Quote:





Bella udh pensi dikekep sm pacarnya...
Quote:


dc brp huuu all ini ?
room 400 + tips 500 gan hehehe
Quote:


900 total gan heehehe
Quote:


ibarat baca buku cerita hu, akan seru dan jelas kalau tau jalan cerita dari awal....bukan cm baca di akhir" halaman....silahkan lihat page 1.....
Fr tgl 18 jun Vmass w1yung
To : Nur1
Massage : 6
Face : 6
Body : 6.5
Boobs : 6.5 (tosed)
Hj : 6
Bj : no
Fj : no
Dc : mass & room 350 + tips (hj+nude gr3p3) 200
C’Z@r udah buka belum ya, kangen pandaemoticon-Big Kiss
Quote:





Hmmm pemikiran yg sangat masuk akal dari grandpa nubz

emoticon-Nyepi



Rekor sementara mobil2 wp adalah sbb

- BMW
- Mercedez
- Civic Turbo
- Pajero punya bund2 emoticon-Hammer2
- Fortuner
- CRV all new
- HRV (kampus S banyak nih gara2 papi bud)
- Jazz (mobil standar dinas wp se surabaya)
- Juke
- Yaris punya bund2 lagi emoticon-Hammer2
- Expander (ini pun mobil gradakan opersional pake supir) wkwkwkw


Hebatnya mobil sejuta umat kayak xenia avanza ertiga GAK ADA SAMA SEKALI BRUR

apalagi LCGC ayla agya brio
Bisa gatel2 tuh pantat

Opo maneh mobil taxol calya sigra haha



#cmiiw
#pojokotomotif

Quote:



Keren hu FR nya emoticon-thumbsup

Overall pembaca bisa ikut merasakan experience FR suhu

Masukannya dr pembaca kek nubs :
Coba pake pola FR nya sulthan eastdevil
Pake session 1 ,2 ,3
Jadi gerakan slowmotion bisa lebih detail

Kalo FR yang legend kayak grandpa panlocker
Terlalu berat, suhu gak akan kuat .


Keep FR hu !!



Btw ini Juka ex MR spa ya hu?
Soale nama tsb sliwar sliwer jd wakapold4
Salah satu subes dimari jaman pep guardiola di barca hahaha




Halaman 407 dari 507
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di