alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati - Hati Belanja Di Tokopedia, Barang Tidak Lengkap Dikirim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d1ffc8902cfee94d8b456a/hati---hati-belanja-di-tokopedia-barang-tidak-lengkap-dikirim

Hati - Hati Belanja Di Tokopedia, Barang Tidak Lengkap Dikirim

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
harus lebih hati2 brooo
Quote:


Kalo mau mabok atau ngelawak kesebelah aja, ada tritnya
saya tanggal 31 mei sudah membayarkan kartu kredit saya via tokopedia, tapi sampai hari ini belum masuk juga ke limit kartu kredit saya, dan tidak ada solusi dari tokopedia hanya disuruh tunggu trs, tagihan saya juga sudah keluar tapi belum masuk juga dana..., agak merasa kecewa tokopedia dengam mudahnya cuma suruh menunggu trs dan saya juga minta agar di hubungi by tlp tapi tidak dianggap sama sekali
Quote:


Quote:


saya juga pusing dana saya di tokopedia ga dibayarkan ke kartu kredit saya
Quote:


Quote:


Makanya kalo pusing jangan asal komen, dibaca dulu aturan buat trit dan komennya,
Quote:


maksudnya ?
pusing liat buyer2 jaman sekarang, hape makin pintar kelakuan makin goblok..

kalau komplen ya dipantengin, gua akui CS tokped gak terlalu responsif, lumayan beberapa kali ada komplen, tapi ya berujung dengan baik semua kok saya,

jangan lupa konfirmasi sama seller, itu juga bisa jadi barbuk kalau2 ternyata sellernya emang ada niat jahat..

orang kalo niat jualan, pasti resah kok kalo ada pembeli komplen di tokped mah, pasti dibantu,

kecuali emang niat ngerusuh ya

Quote:


woy ibu ibu remponggggg.....

tau waktu juga kale, sekarang lagi waktu liburan, slow respons, senen coba protes lagi..

dulu gua juga gitu kok, udah bayar cash malah dari tabungan, gak pake kartu kredit kayak ibu, 2 hari kelar2 aja tuh..

sertakan juga bukti klo duit udah terbayar + sistem gak merasa nerima
Diubah oleh sampahkaskusya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di