alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
4.14 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e380d98e31b7e2f8b4579/jalan-tol-pak-jokowi-vs-klakson-3-kali

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 36
Mending begini lah, spanduk lawan spanduk. Yang seneng tukang percetakan emoticon-Leh Uga


Quote:

Nama ane dibuat nama jalan arau buat monumen patung ane jg gpp kok gan meski belum almarhum
Quote:


namanya org sakit hati gara2 kalah, apapun yg dilakukan jd salah
Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
Udah dikasih ena ena ama pa jokowi maunya ganti presiden, lah gwe masih nganggur masa? emoticon-Ngakak
ane kalau lewat klakson 10 kali


Quote:


Setuju gan,, gak ada kualitas calon nya 🤣🤣🤣
Stupid doesnt playemoticon-Lempar Bata
wkwkwkwk udah keabisan bahan ini orang, jelas gak bakal bisa membodohi masyarakat dengan gerakan ganti presiden kalo kayal gini caranya cuk!!

ane realita aja bos, pemudik tahun ini bisa menikmati hasil pembangunan di pemerintahannya beliau, dan nyata dan real, setiap satu penduduk indonesia membutuhkan kerja nyata pemerintah, adapun isu ganti presiden ane gak mau nyikapin itu hak preogratif masing - masing pemilih, tapi please, sampaikan ke mereka sekali lagi yang bikin ribet ini itu,

Quote:


gimana tentang keadaan negeri inibsekarang?

Apanya yang gimana? Semuanya fine - fine aja kan? Ada aturannya, jangan hanya karena masalah sepele lantas masyarakat dihukumi untuk mengutuk orang - orang yang bekerja secara nyata!!

ente gak liat gan, masalah dimana - mana?

Maaf, masalah apa ya?

mulai dari kacau balaunya gerakan dan ormas - ormas serta kompoi - kompoi yang menggangu lingkungan dan ketertiban?

Otak ente terlalu kecil untuk memahami hal demikian, akhirnya ente yang ribet ikutan mikirin gituan wkwkwk.

Gini gan, masyarakat kudu jeli dan netral, hal itu harusnya gak besar karena sudah ada hukum yang menangani, tentang ente yang benci atau tidak suka dengan ormas berarti ente lari dari kebinekaan, dan ente yang konsumtif Serta tak berpenderirian akhirnya tertiup angin dan masuk ke lembah hitam. Ormas dan hukum berjalan sesuai dasar negara, so, gak usahlah ente bikin ribet.

Urusan jokowi biarkan berjalan sesuai dengan hukum, bukannya kita semua mengutuk pemimpin yang korup? Sedang ada pemimpin yang mau membangun malah diperolok-olok, tunggu giliran aja bung kalo mau jadi presiden, kalo masyarakat gak ridho juga meski nyalon berkali - kali ntu yang nyalon gak bakal menang, CMIIW

Nyok, kita bantu pemerataan pembangunan Indonesia dengan siapapun presidennya, jadilah masyarakat yang cerdas bukan perampas hak kebebasan, karena kita semua rakyat Indonesia yang merdeka!!!
Quote:


yg bikin panas pendukung yg fanatik.
lah wong jokowi ama prabowo baik2 aja...
Mau aja jd pendukung fanatik...dimanfaatin doang buat bikin panas
Biar ga ribut kita sama-sama berterima kasih ke sby aj, toh semua sdh dimulai sejak zaman sby. Siapapun presiden nya jalan tol jadi jg...
Diubah oleh whoever
namanya juga tahun politik asudahlah emoticon-Hammer emoticon-Hammer
mo siapa2 juga yg jadi presiden yo gitu2 aja ane mah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hehehehe .. ente baru mulai hidup kapan ? Trus itu gelar bapak pembangunan emang muncul di jaman kapan ? Soeharto cuma bangun Jawa saja mo pingin ente sebut bapak pembangunan ? Pantas saja orang Aceh sangat membenci suku Jawa dan dianggap sebagai penjajah Aceh
#2019GantiPresiden Emang udah ada yang pantas menggantikan Pak Jokowi? Gw rasa belum ada
iseng bener nyuru nglakson 3x
Quote:


bukti nyata di lapangan hasil kerja jokowi



gw pernah ke stasiun duri, lebih bagus yang dulu ketimbang sekarang. emoticon-Smilie

Teloret om
"sedikit terurai" dengan hutang yg kaga sedikit.
Setimpal kah? emoticon-Hammer2
Quote:


Jadi juga?
Blm tentu, tuh sblm2nya banyak proyek monorel mangkrak di Jkt, siapa yg memulai?
Canda Hambalang siapa yg memulai?
Makanya ane bilang, kalau memulai doang siapa pun presidennya bisa, tp yg punya komitmen utk nyelesain itu yg jarang..
Quote:


Dr pd ngutang buat bangun Candi Hambalang, pilih mana?
Jalan tol di pakai terus loh Gan sampai anak cucu, meskipun utangnya jg di wariskan ke anak cucu tp paling tdk meskipun mereka di warisi utang, mereka tau dan menikmati hasil dr utangnya..


CMIIW
Halaman 25 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di