alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
HONDA BRIO at KASKUS part I - Part 3
3.78 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57547392dc06bd5b698b4568/honda-brio-at-kaskus-part-i---part-3

HONDA BRIO at KASKUS part I

Tampilkan isi Thread
Halaman 318 dari 457
Brio e ckd 2015 matic kota2 di sby dapat 13km.
Luar kota belum tau, normal atau irit ya gan ?
Kaki udh disekolahin biar nyala lampu eco dpt 13km/l

Quote:


Kaki ganti apa bro ? Saya sby-sda buat kerja ama harian dpt 14km tp rs cvt
Halo gan, disinu ada marketing honda area semarang ga ya ?
Ane ada rencana ambil brio rs cvt, sudah dpt penawaran 17jt, kali aja ada yang bisaa kaasih diskon lebih ?
Thankyouu
Maaf new hope para suhu"..
Rencana mau Minang Brio e at.dari dealer harga cash 165..kira" cocok harga n diskon berapa ya ? 🙇🙇🙇
Quote:


Kaki2 standart om ring 14. Apa emang rata2 bbm segitu ya brio om ? Baru dpt 2nd soalnya
gann, gabung yuk ke grup WA nya Honda, ni ngebahas tentang anak2 honda, macem2 di sana ada anak cityzen ,honda jazz dll, dan ada mekanik yg dah handal juga. ente bisa tanya2 masalah2 mobil ente ,dan bisa dminta solusinya.

yuk gabung gan ksni

https://chat.whatsapp.com/C4IVXyxxGNU4VMkdRvvzlI
Quote:


e - cvt harga nya otr 155juta gan ane dapet.. kalo 165 sih jangan gan kemahalan
Quote:


Harusnya bisa lebih bro tetapi tergantung injekan kaki hahha
Gan untuk leasing/bank yang paling murah buat kredit pake mana ya ?
Quote:


Ane juga rencana mau ambil brio type e manual gan..
BTW agan jabodetabek bukan?
Penawarannya lumayan menarik tuh..
Eh angsurannya 2.880.000 (dua juta) kan ya..hehe takut tipo 🙈
boleh di bisikin lewat pm gan nomer salesnya
Thanks be4

Quote:

bca atau maybank tp dp relatif lebih tinggi. Semakin kecil dp yang diambil pihak leasing semakin tinggi resiko imbasnya semakin tinggi bunga.
Quote:


murah, ambil aja keburu salesnya sadar kalau dia salah itung ahhaha
Diubah oleh cmofinance
Quote:


Pake kkb bca apa tunas mandiri
Gan boleh minta kontak salesnya?
agan agan sekalian nubie numpang tanya nih.. barusan ane coba test drive brio ane.. terus pas td hujan ane test pake wiper ane tapi kaya seret gitu ya bunyi nya kasar banget padahal mobil baru banget, uda gitu bersihin kaca nya jg gak bener masih banyak bercak bercak air nya.. itu wiper mobil baru emang begitu ato kenapa ya aneh gak ngerti gan..
Kalo daerah Madiun/Jatim bisa dapat ga ya 155 e cvt ? ,😂😂
Quote:


mobil baru blm tntu wipernya baru gan,soalnya kan mobil jg melewati proses delivery dr pabrik ke gudang trus nyampe ke agan,lha di gudang itu yg bikin karet wiper udah getas
Saran ane coba tanyain ke salesnya,bisa ganti wiper ato gak,kalo gk bisa ya terpaksa ganti karet wiper sendiri..CMIIW
disini ada sales honda bogor? ane mau ambil e cvt, baru dpt penawaran 10jt, ada yang.mau ksh lebih bisa pm. thanks gan

kalau brio e itu spion di ganti lipat otmatis itu garansi hilang tdk gan kelistrikannya?
Diubah oleh SemyMegis
Gan kalo misalnya ane mau beli di jakarta tapi pake ktp jateng gitu bisa ga sih biasanya ?


Memangnya ada garansi kelistrikan dari honda ? Waktu beli salesnya cuma blg garansi mesin
Diubah oleh Dejavu Blue
Halaman 318 dari 457


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di