alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ask - All about Go-Car - Part 1
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b195706d89b0923308b456a/ask---all-about-go-car---part-1

Ask - All about Go-Car

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 341
Quote:


Frustasi bray, order ga ada yg masuk,. Sekali masuk arah sono..
emoticon-Mewek
Gua terpaksa gua cocol
taksol pd mangkal di pasar becek emoticon-Wakaka . taksol garis keras emoticon-Hansip . lama-lama angkot musnah
Quote:


tulisannya transaksi debit,withdrawal bray..ga ada keterangan bank

Quote:


boro2 narik disana bray,dapet ksana aja pasti gw tolak.hahahaha
Quote:


Rame bray, raman sopir dr pd rider nya..
emoticon-Wakaka
Quote:

Lah udh biasa disini bawa angin mau argo Ceban argo cepe klo penumpang gk pp itu udh pasti plg bawa angin, klo lg bner2 rame doang jarang bgt itu
Quote:
2 hari lalu jemput d pinggir jalan kebetulan penumpang ny bawa dus mudik kaya gt, pas kebetulan ad angkot lewat, supir nya melototin gw.. Kadang merasa gk enak klo penumpang harusnya liat situasi dlu ad angkot apa nggk nya

Quote:

Ya gan kali aja mau menikmati persaingan d serang tapi heran nya banyak terus driver disini, gk pernah berkurang bahkan bertambah
daerah bekasi musim libur lebaran gini klo pagi sepi ya.. klo sore nganter penumpang ke mall n malam pulang dr mall. klo pagi mungkin byk yg masih molor wkwkwk
Quote:


Ini om kita lagi omongin tanah Abang dmn klo ambil argo 14rb tuh sayang bgt..
Lagipula itu bedul pasti nyocol pas bukan hari lebaran
Quote:


sopirnya jga garis keras emoticon-Wakaka
Gan..ada info pembegalan taxol 13jun kemaren, pick up harmoni ke alsut. Supir di buang di cianjur. Tp ga ada info aplikasi ijo lokal atau impor.
Sumber: ig @abouttng
Quote:


maren ngeri jg tuh. sambung menyambung orderan ke pulogadung. argonya pekceng-an. tp alamatnya terlalu general: jln raya pulogadung emoticon-Wakaka . ane nongkrong b4 sm tmn2 gocar, 1pun gaada yg brani ambil. selang sejam, ada offbid ke bandung plosok. dia nawarin setiau. ane mnt tambain 300 buat nginep ane. langsung bungkus tar sore. njay...ane sholat di bandung ini mah
Quote:


Bisa aja ente ngelawaknya
Semua yg belum corporate selain rental ga ada yg bisa WD, koq ente bisa sendiri trus ngaku belum corporate
Hahahahahaha
Coba SS WD an ente kmaren ane mau liat

Nih contoh WDan ane, coba ente SS kaya gt
Ask - All about Go-Car - Part 1
Agan agan yg daerah Pamulang, bagi spot nongkrong dong di daerah Pamulang. Ane melempar ke Pamulang dari priok nih. Mau nyari penumpang biar ga bawa angin baliknya.
Quote:


Njiir emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek lebaran msh ngangkut penumpang gan? Patut diacungi jempol nih, supir jempolan.
Ane semalem aj ad yg tlp jam 12 mlm minta anter ke Majenang, terus ad yg minta anter Karawang, mnta anter k cianjur momen msh lebaran.. Semua ane menyerah, karena momen berharga setahun sekali emoticon-Mewek terlalu syg utk dilewatkan
Bogor sepi bgt ya .. udah 3 hari ini.. kmarin malah seharian cuma dapet 1 di ekalos...
Quote:


Sulit gan, cba sambil iikhtikaf aj d masjid.. Mudah2an ad Orderan searah plg
Ask - All about Go-Car - Part 1
Dari 5.0 jd 4.7 drastis bgt ya.. Apa gara gara kemaren nganter penumpang K pasar macet parah bgt disaranin baik2 turun utk jln kaki yg gk jauh2 bgt walaupun akhirnya mau keliatan terpaksa udh gt pas jemput ny susah bgt ketemu rumahnya di perumahan... Nyesel pake bgt ketemu penumpang kya gt amit2 lg deh
Quote:


ga jd ane yg jln. calya 2nd ane yg jln. baru dtg brgnya. skalian tes supir baru

Quote:


Ask - All about Go-Car - Part 1

performa blh ancur, tp rating jgn. tdnya gamau narik, tp tes yg nyala ke bandara. ternyata ada jg. cocol langsung
Quote:


sama persis kaya ente gan.lancar2 aja tuh ane wd ampe skrg
Quote:

Gaspoll Bro.. nggak ditambahin juga ane meah.. cetiaw geberrr abisss..!?!
Diubah oleh sibadass
Halaman 13 dari 341


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di