harvey06Avatar border
TS
harvey06
Netizen Rela Rogoh Kocek Demi #JajanOnline di Google Playstore Untuk Beli Ini


Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pengguna android di dunia makin hari makin menjadi-jadi gan! Android menjadi salah satu sistem operasi yang paling digandrungi oleh banyak pecinta gadget, termasuk banyak ketersediaan aplikasi yang memudahkan para pengguna mendapatkannyamelalui Google Playstore. Ngomongin Google Playstore, banyak orang rela membelanjakan duitnya alias #JajanOnline melalui Google Playstore. Tapi, kira-kira apa yah yang dibelanjakan orang Indonesia ketika mereka jajan di Google Playstore? Berikut informasinya nih Gan!


Jajan Online Membeli Aplikasi

Ada banyak alasan yang membuat orang rela jajan online di Google Playstore, karena kebutuhan dan ketersediaan banyak aplikasi sehingga orang rela menggelontorkan duitnya untuk dialokasikan #JajanOnline. App atau aplikasi menjadi salah satu cara orang untuk jajan online dengan membeli melalui Google Playstore. Mulai dari aplikasi untuk sekedar hobi, sampai dengan aplikasi yang berfungsi bisa mendukung urusan kerjaan. Kaskuser udah pernah beli App lewat Google Playstore, atau selama ini cuma ngandelin gratisan aja, Gan? emoticon-Malu (S).


Jajan Online Membeli Games

Saat ini games bukan sekedar untuk memenuhi hasrat akan hobi saja, namun saat ini memainkan games (mobile) bisa jadi ajang untuk mengasah kemampuan dan menuju menjadi gamer mobile yang professional. Tak jarang yang gamer professional yang bisa meraup pundi-pundi rupiah dengan menjadi player, reviewer, atau yang lainnya. Ga semua games bisa diunduh secara gratis, sehingga orang pun wajib hukumnya membayar untuk bisa merasakan games tertentu. Jadi, membeli games menjadi salah satu jajan online yang kerapa netizen lakukan melalui Google Playstore.


Jajan Online Membeli e-Book

Untuk Kaskuser yang hobi baca dan haus akan ilmu pengetahuan, pastinya bakalan rela untuk merogoh koceknya dengan membeli e-book atau buku elektronik yang juga bisa dilakukan melalui Google Playstore. e-Book digemari karena netizen bisa dengan mudah membacanya melalui smartphone tanpa harus repot melalui buku fisik ataupun buka laptop.


Jajan Online Membeli Film

Dengerin musik atau mantengin film menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hiburan biar stres minggat, bahkan banyak orang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk streaming sampe ga berasa kalau paket data habis!. Kegemaran orang akan film juga menjadi salah satu yang membuat orang rela merogoh kocek untuk melakukan pembelian movies melalui Google Playstore. Selain karena film yang lengkap dari berbagai genre, tentunya kita bisa jadi lebih mudah dalah menikmati film tersebut yang tinggal streaming dari smartphone kita masing-masing.



Khusus buat GanSis yang demen jajan online lewat Google Playstore, ataupun GanSis yang berencana membeli App, Games, Movies, e-book melalui Google Playstore, mendingan tahan dulu dan baca ini baik-baik, Gan! Karena Telkomsel memberikan kemudahan dan benefit berlimpah melalui Program Google Play Ramadan. Bagi GanSis yang melakukan pembelian minimal Rp 5.000 dengan pulsa Telkomsel di Google Play, maka akan mendapatkan kuota data 500MB. Berlaku untuk pembelian app, games, item in-app, e-book atau movie di Google Play. Buruan deh gan, #jajanOnline di Google Playstore, karena program ini berlaku mulai pukul 00.00 WIB tanggal 15 Mei hingga pukul 23.59 WIB tanggal 15 Juli 2018. Tapi ingat gan, program ini cuma berlaku bagi GanSis pengguna prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop).

 

Mumpung THR belum Habis, Buruan Top Up Pulsa sebanyak mungkin biar bisa #JajanOnline lewat Google Playstore dengan ngeborong Aplikasi, inn-App, e-book, games dan movies untuk ditonton selama libur panjang lebaran 2018.

Kalau Kaskuser sendiri, Lebih Sering #JajanOnline di Google Playstore beli apa? Komentar di thread ini yah Gan, Komentar terbaik ane angkut ke Pejwan.

emoticon-Salaman

Diubah oleh harvey06 11-06-2018 07:38
0
33.6K
441
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan