gembaladomba1.3Avatar border
TS
gembaladomba1.3
Dituding Pengkhianat, Ratna Sarumpaet Bela Amien Rais
Jakarta, tak banyak tahu jika antara mereka Amien Rais dan Ratna Sarumpaet pernah satu SMA. Mereka dikabarkan pernah menjalin cinta sewaktu masih duduk di bangku SMA.
Singkat cerita, mereka dipertemukan kembali saat masing-masing dari mereka sudah mempunyai keluarga. Namanya juga cinta lama bersemi kembali (CLBK).
Mereka sangat pandai dalam menyimpan rahasia ini, mereka berusaha menutup-nutupi hubungan terlarang mereka, namun namanya juga bangkai, walaupun ditutup-tutupi pasti akan tercium juga bau sedapnya.
Ini terbukti dari sikap Ratna yang selalu membela Amien Rais sang pujaan hatinya itu dalam setiap kesempatan, Ratna dirasa kurang bisa menyembunyikan perasaannya ketika melihat Amien dihujat dan di benci orh orang lain, karena yang tahu hati Amien Rais adalah Ratna sendiri.
Salah satu tudingan kepada Amien Rais adaalah pengkhianat reformasi. Yang digulirkan Sri Bintang Pamungkas dalam sebuah forum diskusi beberapa hari lalu di Jakarta. Salah satu alasannya menurut Sri Bintang, karena Amien Rais tidak berbuat apa-apa ketika mahasiswa dipukuli dan dipenjara dalam peristiwa Mei 1998.
Sontak Ratna sang kekasih membantah tudingan itu. Ia mengatakan kalau hanya duduk saja tentunya tak bisa disalahkan.
"Kalau mau disalahkan, tidak bisa dia sendiri disalahkan. Banyak orang yang bermain waktu reformasi bergulir. Jadi kalau sekarang dia ngomong pedas, nggak bisa dianggap sebagai pengkhianat," jelas Ratna dengan marah.
Ratna tak terima dengan tuduhan Sri Bintang, ia justru menyalahkan SBY yang kala itu merencanakan reformasi itu dan sudah memetik hasilnya.
"Kalau saya, jelas SBY yang perlu disalahkan, bukan Amien. Lihat sendiri setelah reformasi siapa yang memetik hasilnya, kan orang-orang SBY," sambungnya dengan nada keras.
Amien Rais saat dimintai keterangan perihal kedekatannya dengan Ratna Sarumpaet enggan memberikan keterangan, Amien yang juga Pemimpin Partai Allah itu memilih untuk berlalu meninggalkan para awak media.
Amien terkesan menutup-nutupi hubungan terlarangnya dengan Ratna. Ia tak mu hubungan gelapnya dengan Ratna diketahui publik. Apa jadinya jika publik tahu yang sebenarnya. Ini adalah aib yang tak boleh orang lain ketahui. Cukup mereka berdua yang tahu.
Dan mereka tidak akan mengakui itu jika salah satu dari mereka ditanyai awak media, buktikan saja kalau tidak percaya.
Kabar yang tak kalah menarik adalah mereka akan datang berdua di 2019 nanti dan akan mengikrarkan diri bahwa mereka akan maju di Pilpres 2019 nanti, Amien sebagai calon Presiden, dan Ratna dipastikan akan mendampinginya sebagai wakil. Kita tunggu kabar baik dari dua sejoli yang sedang mabuk asmara ini.



Meme Buat Bapak Amien Rais dan Ratna Sarumpaet... Biar Gambar yang bicara...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Spoiler for Berita 1:


Spoiler for Berita 2:


Sumber Berita : http://www.tribunnews.com/nasional/2...hati-berbicara

Spoiler for BONUS ::


0
3.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan