tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Tentang Usia, Bukan Sekedar Merayakan Ulang Tahun
Pernahkah kalian merayakan ulang tahun? Umumnya setiap orang pasti merayakannya meskipun sebagian orang tak pernah merayakan ulang tahunnya sendiri. Tak jarang orang merayakan hari kelahirannya mulai dari potong kue hingga mentraktir makan bareng untuk sahabat. Terkadang kita tak menyadari betapa cepatnya waktu berlalu, dulu kita masih kanak-kanak dan kini telah beranjak dewasa yang telah siap menghadapi segala realita kehidupan.

Credit : muslim.or.id

Tentang usia, seiring berjalannya waktu dan umur kita akan banyak menemukan hal-hal baru dan kita belajar banyak hal di dalamnya. Memaknai setiap usia bukan hanya sekedar perayaan semata, namun banyak hal yang perlu kita renungkan, apa sajakah itu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang usia, bukan hanya sekedar merayakan ulang tahun semata namun juga bisa menjadi bahan renungan untuk kita agar bisa memanfaatkan usia kehidupan untuk menciptakan hari-hari terhebat dalam menjalani kehidupan ini. Agan dan Sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber lain
Sumber gambar via google images
0
24.1K
356
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan