kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Doa Amien: Ya Allah Hancurkanlah yang Satu Itu, Wes Ewes-ewes Insya Allah Terkabul



JAKARTA, NNC - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengungkapkan, saat umrah beberapa waktu lalu, ia sempat tawaf di Masjidil Haram dan berdoa soal pemimpin bangsa saat ini.

"Kemudian saya kemarin tawaf di lantai 3, saya pada putaran ketujuh berdoa. Allahumma ahlik innahu aduwullah wa adullwu mukminin," kata Amien dalam ceramahnya di Tausyiah Kerakyatan #2019IndonesiaPascaJokowi di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018).

"Jadi (artinya) Ya Allah hancurkanlah yang satu itu, saya menyebut nama, di sini saya gak boleh menyebut nama nanti kena delik, sesungguhnya dia adalah musuh-Mu ya Allah dan musuh kaum beriman. Nah kalau doa kita dijabah Allah, saya kira wes ewes-ewes Insya Allah terkabul,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta seluruh warga dan para tokoh yang hadir di acara Tausyiah Kerakyatan, untuk selalu meluangkan waktu dan berdoa agar di Pilpres 2019 mendatang, bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang jauh lebih baik dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kemudian titip pesan di akhir Ramadan, jadi 11 bulan lagi ada pilpres, jadi luangkan waktu 3 menit cukup. Bisa di pagi hari, sore, menghadap kiblat, berdoa, pakai bahasa masing-masing, 'Ya Allah ya Tuhan kami, moga kau beri pemimpin Indonesia yang lebih amanah," ucap mantan ketua MPR itu.



http://www.netralnews.com/news/polit...allah-terkabul





Tua kok cuman umur e thok tho mbah..mbok ya 'isi' ne sing tuo emoticon-Big Grin
0
14.1K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan