yusrilmahend927
TS
yusrilmahend927
pikirkan lagi jika ingin jatuh cinta pada wanita-wanita ini
         Pria mana yang tidak akan tertarik dan takluk hatinya oleh wanita cantik. Tapi tak selamanya wanita cantik itu memiliki hati yang baik, ataupun penampilan seperti wanita lainnya. Buktinya ada banyak wanita-wanita cantik yang harus anda pikirkan 2 kali jika ingin mencintainya. Seperti beberapa wanita cantik ini yang perlu dipikirkan secara mendalam jika ingin mencintainya


1. Jhi Yeon-Woo (Wanita cantik berotot)



Umumnya hampir semua wanita ingin memiliki tubuh yang idel seperti langsing dan proporsinal. Namun berbeda dengan wanita satu ini, Namanya adalah Jhi Yeon-Woo akrab juga dengan panggilan Yeon Woo Jhi. Soal tampang atau wajah tidak perlu  diragukan lagi, dijamin unyu-unyu dan bikin gemes. Namun wanita yang memiliki julukan Korean Barbie Monster memili tubuh seperti Hercules yaitu kekar dan berotot layaknya pria bahkan mungkin lebih berotot. Perempuan kelahiran 26 April 1984 ini sudah banyak mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai atlit profesional binaragawan. Lebih dari 5 medali sudah berhasil ia kumpulkan. Agar lebih nendang ceritanya tentang Jhi Yeon-Woo, kamu bisa membaca pada artikel saya sebelumnya.

 
2. Estibaliz Carranza1.     (pembunuh berdarah dingin)


Jika wanita berwajah cantik dan memiliki sifat penyayang pasti akan menambah nilai lebih di mata para pria, namun berbeda dengan sifat wanita satu ini yaitu Estibaliz Carranza wanita cantik satu ini memiliki sifat yang sadis dapat dikatakan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin. Pembunuh cantik yang satu ini tega membunuh dan memutilasi suaminya, kemudian menyimpannya di suatu tempat pada tahun 2008. Tak sampai disitu, ia kemudian membunuh kekasih selanjutnya pada tahun 2010. Dia mengaku tega membunuh dua kekasihnya itu lantaran ia merasa diintimidasi. Saran aje jika agan semua memiliki hubungan dengan wanita cantik ini sebaiknya berhati-hati  karna bias saja agan menjadi korban selanjutnya. Waspadalah !!!

3.    Nong Poy (waria paling cantik)

Untuk wanita ini berbeda dengan wanita-wanita di atas tadi, pasalnya wanita satu ini memiliki tubuh yang ideal dan langsing, dan juga tidak memiliki sifat seperti Estibaliz Carranza, namun yang menjadi permasalahan  wanita cantik ini berjenis kelamin pria (waria). Nama Nong Poy kini tengah hebohkan media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Pasalnya, ia kerap meposting foto-foto cantik dirinya di media sosial. Banyak sekali para followers nya yang memuji kecantikan seorang Nong Poy. Tapi jangan jatuh hati dulu, warga negara Thailand ini adalah seorang ladyboy. Seperti dilansir rocketnews24.com, Nong Poy dinobatkan sebagai waria paling cantik di dunia. Banyak fansnya yang menilai wajahnya mirip megabintang asal China, Angela baby. Karena kecantikannya yang begitu sempurna, banyak orang yang tak percaya dengan status Nong sebagai waria. Menurut mereka, Nong terlalu cantik untuk seukuan waria.
0
28K
232
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan