tanah.liatAvatar border
TS
tanah.liat
Kontroversi Amien, Akhmad Sahal: Sama Tuhan Saja Berani Pecicilan
Quote:




Suara.com - Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Amerika Serikat Akhmad Sahal mengkritik pernyataan Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN) yang berdoa Indonesia mendapatkan presiden baru setelah Pemilihan Umum 2019mendatang. Jika tidak, kata Amien, Tuhan akan malu.

Menurut Sahal, pernyataan itu kontroversi. Dari sudut pandang agama, pernyataan Amien sangat 'berani'. Sahal mengomentari sebuah berita terkait pernyataan Amien itu.

"Tuhan akan malu kalau nggak menuruti maunya Amien? Tuhan kok disamakan dengan makhluk yang bisa seenaknya didikte dan ditekan. Sama Tuhan saja orang ini berani pecicilan," kata Sahal dalam akun Twitternya, @sahaL_AS, Minggu (10/6/2018).

Sebelumnya, pernyataan Amien itu diungkapkan dalam acara buka puasa bersama di rumah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu (9/6/2018) kemarin. Amien juga menyinggu dalam doanya, agar presiden pengganti Joko Widodo nanti tidak mengkriminalisasi ulama.

"Anda itu perlu berdoa jadi tiap sore, 'Ya Allah semoga engkau memberikan bangsa yang tercinta ini sebuah presiden baru yang cinta kepada agamamu, yang tidak akan mengkriminalisasi ulama, tidak akan menjual kekayaan bangsa ke asing dan Aseng. Kalau belasan juta tiap hari itu berdoa, Allah malu tidak mengabulkan,"kata Amien.


Spoiler for :


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




Quote:


emoticon-Ngakak

Dari Bangsa pekok......ada partai Allah- partai setan....---> makaTuhan pun malu..... emoticon-Big Grin

Tuhan maha pengasih.......memberi umur panjang pada amien rais utk hiburan rakyat RI

sehat selalu kek emoticon-Toast







emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool

Quote:
Diubah oleh tanah.liat 11-06-2018 00:37
0
13.2K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan