alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Orang Paling Misterius Sepanjang Sejarah
4.75 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16b4edd675d4f4198b457a/10-orang-paling-misterius-sepanjang-sejarah

10 Orang Paling Misterius Sepanjang Sejarah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 19
Quote:


ywdah kenalan di wa aja bray emoticon-Wakaka
wow.. indonesia jga banyak tokoh misterius
Bener bener misterius gan sampe2 ane juga gak tau hahaha
Quote:


padahal udah bikin grup. tapi gak ada yang nyaut emoticon-Big Grin
Quote:


bujug kontrasepsi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ane rasa itu si korban time travelling dan kebetulan tepar di pantai diintai seseorang yg juga time travelling...
et dah semacam kejar2an di dimensi lain
emoticon-Hammer2
Quote:


wah ngeri nih kayanya ,cabut dah
emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
Diubah oleh harmagedon77
Paling penasaran yang green children.

Apakah cerita itu benar terjadi atau dibuat buat.

Klo benar, apakah yg selanjutnya trjdi sama dua anak itu, apakah berhasil kembali ke desanya?
Quote:


apalagi minta nomor wa kamu yank emoticon-Malu (S)
Quote:


Ditusbol bolak balik dijadiin trit tau rasa dah emoticon-Takut:
Quote:


kayanya ini korbannya dah
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
orang yg ngebajak stasiun tv amrik pake kostum badut juga belum diketahui sampe sekarang siapa pelaku nya
Nasib 2 anak hijau itu di mn skrng?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Komeng ah, mana tau dapat cendol emoticon-Cendol Gan
yg jadi tahanan kpk tu jg orang2 misterius,,

misterius aset kekayaanya di umpetin dimana aja gitu, emoticon-Nohope
11. Kaskuser anonim emoticon-Ngakak
Quote:


palagi pas tante zezah dah kluarin goloknya mau ngegorok orang ...
wasalam dah...
emoticon-Takut
Quote:


Lhah kalo golok mah selesai ... emoticon-Embarrassment
Kalo sampe buka cilanak apa ga penderitaan seumur umur ? emoticon-Takut (S)
Quote:


Time traveler kayanya blm ada deh bre...
Kalopun ada dunia pasti udah lebih kacau dari sekarang... emoticon-Ngakak
Paradox everywhere... emoticon-Hammer2
Quote:


Ett dah, elu lagi..
Halaman 4 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di