fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Ngakak!,Pria ini DIHAJAR 10 Orang karena Tato "TAIWAN" Di jidatnya gan!



emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music


Ngakak!,Pria ini DIHAJAR 10 Orang sampe Babak belur karena Tato "TAIWAN" Di jidatnya







Entah ane harus ngakak atau prihatin gan sama kasus "ANEH" kali ini
ya mungkin kita udah sama-sama tau gesekan antara negara taiwan dan negara china,
setiap isu yang berhubungan dengan kedua negara tersebut bisa jadi sesuatu yang sensitif buat warganya masing-masing,

Nah,ceritanya ada orang bule yang punya tato tulisan TAIWAN di jidatnya,lagi liburan di kamboja,
pas liburannya dia coba masuk ke sebuah bar buat minum-minum,dan karena tato koplaknya itulah makanya dia digebugin 10 orang sampe babak belur gan emoticon-Ngakak

Pria yang jadi korban pengeroyokan itu diidentifikasi bernama Paul Farrell,dia dipukuli oleh hampir selusin pria pada Sabtu malam,27 Mei di sebuah bar di Sihanoukville Square di Kamboja.

sekelompok orang yang diyakini sebagai pekerja luar negeri dari China,dilaporkan duduk di dekat Paul ketika mereka melihat karakter tato bertuliskan “Taiwan” di dahi si paul.
Paul,juga memiliki sejarah panjang mendukung kemerdekaan Taiwan,dia memang mentato tulisan itu dijidatnya ketika dia lagi sangat mabuk pada Oktober 2017.
Dia mengakui di postingan Facebook-nya bahwa dia "sangat sangat mabuk," dan "sangat sadar betapa bodohnya tato tersebut. ”

Setelah melihat tato di jidat paul,salah satu pria Tionghoa berteriak dalam bahasa Mandarin “Taiwan, Cina!” Yang kemudian dibalas oleh paul dengan “Taiwan, Taiwan!”.kemudian apa yang dilakukan oleh paul ini membuat geram kelompok itu.
Paul mengatakan bahwa mereka seketika “menjadi gila,langsung mengambil tongkat dan mulai menyerang saya.”
Sepuluh orang dengan kejam memukuli Paulus karena mereka menuntut dia mengatakan Taiwan adalah bagian dari China sementara para saksi mata disana hanya menyaksikan serangan itu.
Khawatir kondisinya semakin parah,paul Farrell berkata dalam bahasa Mandarin, "OK, menurut Anda Taiwan adalah China Saya akan mengatakan Taiwan adalah China, saya hanya ingin pergi."



Berbicara di postingan Facebook,Farrell membuka tentang serangan itu dan bagaimana dia menyesal memiliki tulisan tato "Taiwan" di dahinya.
Dia menulis: "Seperti kesalahan mabuk bodoh membuat tato di wajah saya, setiap bagian lain dari tubuh saya akan baik-baik saja tetapi tidak wajah, memiliki empat laser sudah begitu Bendera di dagu pergi hampir sudah masih membutuhkan beberapa lagi untuk dahi.
Orang Taiwan berhati-hati di luar negeri agar tetap aman! Sebenarnya saya telah bertemu banyak orang Tionghoa yang sangat baik di sini di Kamboja tetapi jelas hanya membutuhkan satu grup yang tidak begitu ramah dan memiliki masalah. ”

Farrell terluka parah setelah serangan itu.Dia menderita luka di kepalanya,dua gigi yang hilang, dua gigi yang sangat goyang, bibir gemuk,dan banyak memar di sekujur tubuhnya.Dia juga mencatat bahwa dia tidak bisa lagi menutup mulutnya dengan baik karena cedera pada giginya.


Ane sih ga fokus ke masalah kedua negara tersebut,cuma yang bikin ane ngakak kok bisa-bisanya dia kepikiran bikin tato kaya begitu emoticon-Ngakak










emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"hidup udah susah jangan dibikin susah"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : Nshak dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
0
61K
453
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan