alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta ku ini milik siapa .. ??
4.78 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12b59b902cfec85e8b4567/cinta-ku-ini-milik-siapa

Cinta ku ini milik siapa .. ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 40
Quote:






ati-ati bang aham Keceplosan emoticon-Hammer (S) masih panjang ceritanya baru di 2005 kan hihi emoticon-Ngakak

readers belom tau kejutan bang aham mencari seseorang di tanah eropa hoho ntar emoticon-Angel
only time will tell... ti-ati keceplosan lagi bang emoticon-Ngakak

emoticon-Toast emoticon-raining
Diubah oleh kkaze22
Turun Gunungg..

Yurii, Padahal Aku Berharap Padamu.. Jika Aku Menjadi Aham, Aku Akan Mencintaimu Sepenuhnya Karena Kelakuan Absurt Muuemoticon-Ngakakemoticon-Malu
Quote:


sama ane juga gak sabar gan.. sepertinya msh agak lama untuk sampai part tsb.. emoticon-Ngacir
selamat berbuka puasa ...

by kalem banget ... bisa marah gak ya doiemoticon-Shutup
Quote:


Uppss hampir saja.. Mohon diingatkan lg
Quote:


Waah ujug - ujug trit akan sepi seperti nya
Quote:


Mau dibikin cepet gan ?

Quote:


Jangan melihat marah nya orang sabar gan
Quote:



No offense lho
Sebagai pembanding ajaemoticon-Smilie
Soale after nisa masih adem ayem aja...biar balance gitu

Tapi no skip2an...mengalir aja
jangan di bikin cepet bang ngalir aja
emoticon-Big Grin
Part 41 : Akuisisi Tercantik

18 April 2005 KPPU 09.00 WIB

" pagi ini saya mengusulkan hearing untuk akuisisi perusahaan angkutan jasa penumpang udara dari keluarga Ang dan Suherman kepada PT ....... Investama yg dimiliki oleh keluarga...... "

" semoga sukses sayang " sambil mencium ku. " aku plg sama helmi dlu. Kutunggu di apartemen "
" iyaa sayang "

Setelah 8 jam. Saya pun menyalakan hp yg drtd saya matikan dan seketika itu

Incoming call : Big Boss

" assalamualaikum bi "
" waalaikumsalam ham. Yo opo ? "
" tinggal nunggu hasil audit dari neng mawon bi "
" yo wes "


Outgoing call : Bawel Parah

" kak hasil audit besok pas maulid plg bisa selesai ga ? "
" ga tahu dek ini masih gw kerjain. Eh uda beli tiket blm ? "
" udah kak tiket lu ma bang richard dibawa bang helmi kek ny besok ke rumah lu deh kak "
" okee dek. Gmn hasil hearing nya ? "
" liat hasil hearing dlu kak "
" okee dek sukses yaa "

Incoming call : Europe Babe

" sayang udah selesai ?
" udah barusan selesai hearing nya "
" kl plg bawain aku cemilan yaa "
" kamu pingin apa ? "
" apa aja sayang "
" martabak manis aja yaa "
" boleh "

Incoming call : Marilyn Monroe

" assalamualaikum ham. Piye sido ne ? "
" waalaikumsalam umi, benjeng tgl 20 sonten kulo wangsul "
" waraen libby ga usah nggowo klambi gae mulud, umi wes nukokno libby "
" nggeh mi "
" masio saiki sek kristen ttp kudu awakmu ajari lan ngenalno islam loh yoo "
" ngendiko ne umi "

Di perjalanan pulang kala itu ntah mengapa saya merasa sangat capek sekali.

Sesampai nya di apartemen saya lgsg memeluk libby dr belakang yg sedang membikin teh

" aku sangat capek hari ini "
" mandilah dlu sayang "
" biarkan aku memeluk mu dlu, bau mu sangat wangi "
" iyaa aku barusan selesai mandi dan menunggu mu "
" umi td telpon aku sayang, umi berpesan supaya kamu besok jangan bawa baju banyak. Umi uda beliin kamu baju "
" aku sayang keluarga mu "
" aku menyayangi mu " sambil mencium leher nya
" jangan mencium ku disitu sayang, kamu tahu aku ga tahan "
" trus aku harus mencium mu dmn ? "

Libby memutar badan nya dan saya lgsg mengangkat badan nya sehingga libby duduk di atas meja dapur

" kamu belum mandi, bau "
" meski aku bau, ak ttp lelaki yg kau cintai "
" sayang nya seperti itu " keluh libby dengan membelai kepalaku

Libby bagi ku wanita yg sangat spesial hanya bersama nya aku merasakan bahagia melebihi dengan rere dan nisa.

20 April 2005

Incoming call : Super Flores

" mas saya tunggu d bandara dengan baju2 titipan bu haji di bandara, sudah di booking kan bu haji kamar di shangrila, ke bangil besok ba'da subuh "
" makasih om "

" ada apa sayang ? "
" kita malam ini di shangrila "
" kenapa gitu ? "
" tanya umi ku "


21 April 2005 04.00 WIB

" sayang bagaimana menurut mu ? "
" kamu yg tercantik untuk ku "

07.00 WIB Bangil

Iringan suara sholawat menyapa kami pagi itu

" suasana ini ? " ucap libby dg sedikit risau
" kenapa sayang ? "
" aku sangat menikmati nyaa "
" ini lah maulid nabi "

Yg saya ingat dari acara hari itu adalah ketika Mahalul Qiyaam ( ketika semua berdiri ) libby kebingungan karena banyak anak kecil dan dewasa melompat kesana kemari mengambil jajan atau suvenir yg ditaruh di atas langit2 rumah. Trlihat kikuk nya libby dan seru nya yg lain melompat2. Sementara libby kikuk dan bingung kakak, adek ima dan umi yg duduk di dekat ny tidak bisa menyembunyikan tertawa mereka dan melihat dirinya sedang ditertawakan libby pun juga tertawa sambil melompat mencoba mengambil jajan yg berada di atas umi kemudian memberikan nya ke seorang anak kecil

Selesai acara maulud nabi libby lgsg menemui ku

" babe you see i can took one of thing in there ? " ucap nya dengan bahagia
" yeah i see that. But umi and others laugh at you "
" i dont care, i'm happy "

Kemudian umi adek dan kak ipit mendekati kami dan langsung seketika itu libby memeluk mereka satu persatu dan menggendong dek ima trus berlarian di area acara maulud dan dilihat orang banyak

Terdengar ucapan

" ga tahu malu, orang seperti itu kok di undang "

Kemudian terdengar suara yg sangat saya kenal sebagai guru

" yo iku pelajaran gae awak mu kabeh. Ben ga kakehan rasan2. Kajii wes bener ngundang wong londo melu muludan, delok en ta seneng e atine wedok londo iku sampe nggendong anak e kaji, lah awak mu wayah muludan malah rasan2, wong islam macem opo awak mu iku "

Seketika itu mereka2 diam sambil berkata

" nggeh yaii "

Kemudian

" assalamualaikum " ucap KH Zainuddin Jazuli

Dan kami semua pun menemui beliau


Skip skip

" gus ora usah ngerungokke padu ne wong liyo. Mugo2 mbak e cepet dadi muslimah ngganteni umi mu nak muslimat "
" pendungan e kiai "

Sore itu saya melihat libby ngobrol dengan umi dan yg lain nya di teras belakang rumah. Terlihat libby perlahan2 bisa membaur dengan keadaan keluarga ku

" ham "
" eh bang, lg sante bang ? "
" iyaa lg sante. Eh dgr2 akuisisi nya jadi yaa ?! "
" ntah bang, gw agak ragu. Takut perubahan zaman bs membuat perubahan drastis lg "
" tumben lu pake takut ham "
" iyaa bang "
" tapi bagaimanapun juga itu adalah akuisisi terbaik mu ham " ucap kak ipit sambil menunjuk libby dan umi
" makasih kak "
" kita di belakang lu ham " ucap bang richard
Diubah oleh lmg101
Quote:


Alhamdulillah yin dan yang hidup saya selalu ada di pasangan2 saya
Quote:


Bakal beratus2 part wkwkwk
Quote:


Malah asik bang emoticon-Big Grin
diantara bintang-bintang ampe 500san dah tamat.
namaku jono ampe 600san lebih belum tamat bang emoticon-Frown.
Quote:


Waah iya kaah ?! Kayak nya boleh tuh momen 2006 - 2010 saya ceritakan dengan sedikit lbh detail
Quote:


Segimana di kondisikan bang aham aja Abang yang punya kunci ceritanya emoticon-Big Grin
Quote:


Siap gan. Ini lg nulis part selanjut nya sebelum plg lebaran
gw ngerasa perasaan yuri bang... krn gw blm bisa mencintai diri sendiri, meskipun berlebih mencintai seseorang..
Quote:


Konflik sama keluarga liby yah bang, ntar ada orang di belakang yang ngehasut Bapaknya elisabeth buat ngejauhin elu sama dia yah bang.

Ngak usah di jawab bang cuma pingin ngeluarin uneg2 kalo bang aham jawab jadi sopiler ntar hihi emoticon-Ngakak

Selamat hari raya idul fitri 1439 H semoga selamat sampe tujuan bang kalo mudik emoticon-Smilie. emoticon-Hai
Quote:


betul Gan dia terlalu terobsesi sama makluk ciptaannya a.k.a bang aham bukan kepada sang pecipta.
pas dia pindah agama ngak ada yang bimbing dia emoticon-Berduka (S).
Quote:


Sumpah gw pingin ketawa dengan tebakan agan
Halaman 12 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di