alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hattrick Sepekan, 3 Kepala Daerah Asal PDIP Tersangka di KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b452adac13ee70a8b4569/hattrick-sepekan-3-kepala-daerah-asal-pdip-tersangka-di-kpk

Hattrick Sepekan, 3 Kepala Daerah Asal PDIP Tersangka di KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Lah emang ga intervensi.

Coba kasus ektp sekarang liat ganjar dan yasona dilindungi banget.

Atau kalo otak lu masih ada pasti inget gimana Rezim sekarang melindungi ajudan megatron, jendral rekening gendut BG sampe kpk hancur dikriminalisasi emoticon-Traveller

Kalo yg kroco2 macem level bupati kayaknya emang sengaja dibiarin emoticon-Traveller
Diubah oleh vackerzgodan
Sungguh bhinneka emoticon-Embarrassment
pancasilais sekali
Gak heran kalo parte banteng mah....
Udah gak bakaln lah gw pilih nih partai, mending yg baru aja PSI dongemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

salam metal = ayo kita korupsi. harusnya pdip ini dibumi hanguskan biar jadi kerak neraka. nggak ada paedah banget ni partai
kpk pilih2 nih... ga adil
Quote:


😄 ektp itu proyek jaman SBY
Hampir semua proyek jaman SBY dikorup rame2


Jadi kalau KPK hatrick nangkep 3 pejabat PDIP itu kau sebut PDIP sebagai partai terkorup, tapi karena Yasona dan Ganjar gak dijadikan tersangka, kau bilang KPK diintervensi😄

Udah minum berapa gelas kencing onta hari ini bray ? 😄
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di