silents.Avatar border
TS
silents.
Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden
jpnn.com, JAKARTA - Foto siswa SMP yang meminta didoakan agar hafal 30 juz Alquran diedit, dijadikan bahan hoaks. Seolah siswa SMP itu menghujat kerja Presiden Joko Widodo. Foto editan itu pun disebar ulang oleh banyak netizen.

Yang ikut-ikutan menyebarkan, antara lain, akun Facebook Romy Rambu Rabbani. ”Kami juga bisa,” tulisnya sembari membagikan foto beberapa siswa yang membentangkan karton cokelat.

Dalam karton itu terdapat tulisan, ”Pak Presiden…Kalau Kerjanya Anda Cuma Utang. Jual Aset. Import Beras/Cangkul dan Potong Pita…Kami Juga Bisa Jadi Presiden”.


Jika dilakukan pencarian padanan gambar di Google Reverse Image, terdapat foto yang asli. Dalam foto aslinya, siswa-siswa itu sedang memegang karton bertulisan, ”Doakan Kami. Cita-cita Kami Hafal 30 Juz Al-Quran. Like…Share…Please! Tasikmalaya Indonesia.”

Foto yang asli itu pernah disebarkan oleh akun Instagram @indonesiabertauhidofficial. Saat itu, akun @indonesiabertauhidofficial menyebarkan foto siswa tersebut karena ingin netizen ikut mendoakan apa yang mereka cita-citakan. (gun/c6/fat)

https://m.jpnn.com/news/foto-siswa-smp-minta-doa-diedit-jadi-menghujat-presiden



Kelakuan gerombolan oposisi memang biadab. Bulan puasa masih saja hobi fitnah.

Kapan nasbung tobat ya?
0
16.9K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan