alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Anies Baswedan, Denny Siregar: Kocak, Terlanjur Dipuja, Eh Duluan Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a67c41cbfaafc338b4571/sindir-anies-baswedan-denny-siregar-kocak-terlanjur-dipuja-eh-duluan-ahok

Sindir Anies Baswedan, Denny Siregar: Kocak, Terlanjur Dipuja, Eh Duluan Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
karena nasbung hanya akan berhenti baca sampe kata Reklamasi, gak akan lanjut baca ABCD.

mantap lah Pak Anies, memanfaatkan psikologi nasbung emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh bononx
T E R S E G E L !
bisa aja ngelawaknya emoticon-Ngakak (S)
biasa ngopy terus ganti nama, macam bocah tolol nyontek
lho kirain kerja
denny siregar pan aslinya goblok.. nastak mah orang goblok aja dijadiin rujukan.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
serius tanya...
kok bisa ya, udah di segel kok disegel lagi.

apa gak ada recordnya di pemprov
Quote:


nah ane juga tunggu yg ini, punya pelindo udah jadi udah operasional bukan? harusnya kalo emang alasannya menyelamatkan ribuan nelayan, punya pelindo harusnya bakal gak sekedar disegel, bongkar sekalian, berani gak?


tapi nasbung sih emang doyan ditipu berkali kaliemoticon-Embarrassment
mana mungkin hoktod yg nyegel, ga ada tuh berita pencitraanya emoticon-Wkwkwk
Quote:


lah itu ada beritanya
Quote:


Timbang cuma bengong dikantor gak ada kerjaan.
Quote:


Hmmmm, kmren prabowo kalah, terguncang n gilanya masih terjadi smpe detik ini
Diubah oleh tokoalshop
Link beritanya neh:

https://m.detik.com/news/berita/4059107/fakta-penyegelan-pulau-d-di-zaman-ahok-sampai-anies

Udh 2x disegel (2015 & 2016) sama Ahok, Rizal Ramli sampe mentri Susi emoticon-Big Grin


Quote:


Theory nga ada tapi sunnatullah ada... anjing, cicak aja harus di bantai supaya sunatullah
Quote:


Quote:


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
besok ada berita sanggahan lg.
akhirnya nastak ke tampol balik, lg, lg dan lg.
liat aja
Jadi maksudnya pas mau ML udah pakai kondom dikondomin lg kali ya biar ga bocor bocor
Quote:


Disegel ma Ahok, tapi habis disegel tetap boleh kerja. Segel formalitas doang pak Ahok mah
Hahahaha..biar dapat THR lebaran..
Disegel lg takutnya kyubinya keluar


Biarin napa sih, biar seolah-olah
Diubah oleh salah.lagi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di