LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Selain Ahok, Hulk Juga Kaitkan Grace Natalie dengan Ridwan Kamil

JAKARTA, NNC - Setelah menebar isu soal cinta lokasi antara Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akun Twitter @Hulk_idn kembali menyerang Grace dengan isu lain.

Kali ini @Hulk_idn mengaitkan Grace dengan calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ia mengaku mengantongi bukti dan akan dibeberkan ke publik.

Hulk menyebut, isu barunya ini akan berakibat pada nasib Ridwan Kamil dan partai pengusungnya di Pilkada Jabar 2018.

"Hulk sarankan grace @grace_nat untuk mengingat nama ridwan kamil | dipastikan hulk akan menyeret nama RK dan akan berakibat pada partai pendukung RK saat ini di Pilgub Jawa Barat | akan hulk bongkar ke publik disertai barang bukti | *infovalid," kicau @Hulk_idn, Kamis (7/6/2018).

Sebelumnya, Grace melaporkan akun @Hulk dan akun Instagram @prof.djokhowie ke Polda Metro Jaya, pada Kamis (7/6/2018) kemarin, karena menebar isu dirinya cinta lokasi hingga tidur dengan Ahok. Selain itu, @Hulk_idn juga menuding PSI didanai oleh sembilan naga.

"Hari ini kami melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berdasarkan kebenaran, hoax," kata Grace Mapolda Metro Jaya.

Ia pun meminta kepolisian untuk mengusut segera laporannya tersebut. "Ini termasuk ujaran kebencian juga. Kalau untuk lebih jelasnya oleh bro Muannas sebagai kuasa hukum kami, pasalnya seperti apa," katanya.

Grace mengatakan fitnah tersebut sudah membunuh karakternya. Tak hanya Grace, isu selingkuh itu juga sudah mencemarkan nama baik Ahok.

"Menurut kami ini sudah menyedihkan, pembunuhan karakter, tidak hanya kami tapi juga pak Ahok dan juga publik yang harus menerima informasi seperti ini," ujarnya.

Laporan Grace tersebut telah diterima pihak kepolisian, dan teregistrasi dengan nomor polisi LP/3111/VI/2018/PMJ/Dit. Dua pemilik akun media sosial itu, terancam dijerat Pasal 27 Ayat 3 dan 4, serta Pasal 29 Tentang UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

http://www.netralnews.com/news/nasional/read/145936/selain-ahok-hulk-juga-kaitkan-grace-natalie-dengan-ridwan-kamil



Apakah? šŸ˜
-2
6.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan