oversoul10Avatar border
TS
oversoul10
DILEMA "ONE NIGHT STAND"
Mungkin Agan atau Sista pernah ngelakuin "One Night Stand" ya atau bisa dibilang Cinta Satu Malam, dimana setelah ngelakuin itu kita gak akan ngelanjutin hubungan apa apa dengan pasangan, dan berakhir saat itu juga.

Tapi beda dengan ane gan, ane knalan dengan seorang cewek dan kita sepakat bakalan jalin hubungan tanpa status, dan cuma hubungan buat melampiaskan kebutuhan sex kita masing masing, tanpa komitmen dan tanpa status.

Dan ane setuju, dan kita ketemuan dan melakukan hubungan pertama kita, dan anehnya saat ketemuan tangan ane gak dibiarin lepas dri dia, kecuali ditempat rame karena dia gak mau hubungan kita ketahuan ama temennya. Dan bahkan dia sangat kepo dengan HP ane dan penasaran ane deket dengan berapa cewek, dan pastinya dia sangat manja2an dengan ane.

Namun setelah hubungan pertama kita selesai, cuma berselang 1 hari dia ngajak ketemuan lagi bahkan sampe mohon2 gitu sama ane.. dan bahkan pengen ngajak liburan berduaan keluar kota..

Tapi masalahnya gan & sista ane gak tau nama dia siapa dan bahkan ane gak nyimpen photo dia, cuma dia yg nyimpen photo ane, katanya dia masih jaga jaga, gak mau nyampurin hubungan kita dengan hal pribadi masing2, karena kita sepakat cuma hubungan tanpa status.

Nah pertanyaan ane gan :
1. Dari cerita ane diatas apakah dia punya perasaan sama ane atau cuma rasa untuk menyalurkan kebutuhan doang?
2. Apakah ada kasus dari fuckzone kyk ane untuk menjadi hubungan yg lebih dalam lagi?
3. Apakah salah ane baper dengan semua kelakuan dia sama ane?
4. Apakah dia sengaja bikin ane baper dengan semua kemanjaan dan perhatiannya sama ane?

Malasih gan buat yang udah mau mampir dan memberi komentar.. emoticon-Shakehand2
0
6.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan