alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ask - All about Go-Car
4.75 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5716c9a3162ec2ec798b4573/ask---all-about-go-car

Ask - All about Go-Car

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 501 dari 501
Quote:


pesen guaa kalo jam 4 sore belum tupo jangan pamer ke ilhamramadhani08

lu ga akan sanggup ngejar emoticon-Wkwkwk

sungkem dlu sama dewa sopir ilhamramdhni8 emoticon-Wakaka
Quote:


biasa start dr medit tj duren bray.pagi rame disana.ane jg clana pendek kok,ga ada yg komplen

Quote:


aman bray

Quote:


jakarta bray

Quote:


si ilham mah akun nya spesial.8 poin aja uda dapet 400rb bray
Bro, ijin gabung. Udah 5 hari ane narik gocar. Nah yg ane mau tanyain gimana caranya dapet typo yg 13 ya? Ane dari yg Priok start jam 6 Ampe jam 5 sore paling Banten cuma dapet 11. Malem ane ga bisa narik karena pengaruh mata gan.
Nah terus ane sering dapet kosongan klo abis nganter penumpang ke soetta. Ada yg tau cara balik dari Soetta biar pulang ga bawa angin doang ga? Share ilmunya para suhu ke nubie
Quote:


mangkal di dlm parkirannya sambil nenteng2 hp di pinggiran mobil aman kah? ato hrs kucing2an ky di bandara?
Numpang ngaso srbelum ditutup hansip ...
Quote:


Siang ngetem gading sunter aja bray,gudangnya trip pendek tuh

Quote:


Aman bray ga ada yg rese di gambir
Quote:


Nggk bray justru enak jarak jauh, irit bensin
Quote:


Ane juga naek turun biasana 4.9 btw emg bsa ya anter barang kya gobox aja wjwjwjw
Quote:


bisa. irit bensin. gausah pke ac. plg supirnya megap2. tp ribetnya hrs ada komunikasi diawal. naek tol/ngga (kalo etoll kt lg kosong/kurang kan ribet jg krn biasanya kt pake kartu cs), rutenya apa ngikutin map ato gmn, dls. tp ane kapok lah. enak angkut cebaner. tipsnya sering 2x lipat dr argonya. begitu dpt 8 trip langsung sikat argo kuda. kalo trip jauh jarang dpt tips. plg banter ceban. tp kt rugi waktu
Quote:

Bener begiru skemanya Gan.. #NoClickBait
Quote:

Udeh jadiin.. Lumayan loh jadi YouTuber..
Quote:

Bisa liat 1 page sebelum ini Bro..
Masalah dr SoeTa.. emang begitu kebanyakan kawan².. Atau melipir ke PIK atau Daan Mogot
Diubah oleh sibadass
Quote:

emoticon-Keep Posting Gan terusin dikit lg.. biar segera rubuh..!!! Masuk part 1
Diubah oleh sibadass
d sini ada gocar bali gan?
Quote:


gocar vlog , jeritan para supir emoticon-Wkwkwk
emoticon-Traveller
Quote:

Ada.. cuma di page berapa di belakang sana.. belom lg yg SR..!!!
:Gembok
Diubah oleh sibadass
Masih bisa? emoticon-Ngacir2
Bisa ga?emoticon-Big Grin

Autolock Thread by Hansip

Halaman 501 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di