alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komunitas Calon Penghuni dan Penghuni Belmont Residence Kebon Jeruk
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bec3fba2cb17c55b8b4703/komunitas-calon-penghuni-dan-penghuni-belmont-residence-kebon-jeruk

Komunitas Calon Penghuni dan Penghuni Belmont Residence Kebon Jeruk

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 25
ok gan . boleh tahu maintainance sana kisaran perbulan berapa ya ?
Quote:


maintainance nya 13500/m2. tergantung unit apa yang agan tempatin.

misal 1 br 32m2 = 32 x 13500 = 432000 + ppn 10% = 475200
agan2 penghuni tower montblanc ( atau athena ),

apakah belakangan ini jadi susah kalau manggil orang2 engineering ? ...

saya sudah sebulan ini mau minta kerjain tegel di lantai kamar mandi yg pada lepas dan sampai sekarang belum dikerjain, orangnya cuma pernah datang sekali terus ngomong sendiri akan datang lagi besok2nya utk dikerjain ( tapi terus gk datang ), waktu malam pas ketemu di lobby saya tanyain tapi orangnya pura2 lupa terus bilang akan dikerjain kalau waktu dia masuk shift pagi ...

apa ada agan2 yg mengalami juga ?
Halo gan, saya penghuni tower athena, baru 3bln tinggal disini, selama ini sih oke2 aja

Cuma agak keganggu sama dinding kamar utama dengan kamar utama unit sebelah, ngobrol kedengeran jelas, colok kabel apapun di stop kontak kedengeran, jd kurang nyaman
Apa di unit agan yang tower athena seperti itu juga ?
Terus ada yg tau jasa pasang peredam suara nggk ? Karena mau pake design interior di belmont kyknya agak mahal, padahal sebelumnya sudah pake jasa dia buat full renov
butuh juga nih jasa peredam suara. jujur, uda ga kuat tinggal di unit karena harus kebangun tiap subuh karena berisik.
Quote:


Kalo suara dr unit di atas gmn gan?ada yg tinggal ato kosong?
Mang ada ya jasa buat meredam suara?ngaruh kah?

Quote:


Klo agan keganggu suara berisikny kek gmn?
Quote:


kalau saya keganggu suara rumah ibadah dari kampung (maaf untuk yang tersinggung) yang masuk dari pintu balkon unit saya. saya kurang tau apakah penyebabnya hanya dari pintu balkon saja atau ada yang lain sehingga butuh ahli redam suara untuk cek kebocoran suara (jika ada).
keren gan, tapi jauh banget dari kantor nihemoticon-Mewek
Apakah ada yg tau tembok unit sama lantai terbuat dr bahan apa?
Quote:

Ada di brosur nya sih. semoga bener pake spesifikasi ini. ini dari brosur tower athena
Spoiler for specification:
Diubah oleh SilverWhite
Quote:


Thanks gan, celcon brati hebel ato bata ringan donk. Org klo tulis di internet bilangany bahan ini kedap suara lho, heran sy.
Mungkin kedap suara tp kaga tahan rambatan suara kali ya?

Oya yg di brosur sayang kaga nulis lantainy itu bahanny apa. Mksd sy bukan ubinny ya, tp atap antara lantai mksd sy.
agan2 gimana udah pada tau soal kenaikan harga parkiran blm ? ga masuk akal gan naek nya TT
Quote:


Shock gw om.
sorry aja ya, kadang pulang malam jam 11 parkiran mobil uda kaya orang kondangan. parkiran motor helm pada hilang.
service kaya gini ga worth it. sebulan 1 motor 1 mobil bisa 400-450.

tau ada alternatif parkiran di luar kah?

Komunitas Calon Penghuni dan Penghuni Belmont Residence Kebon Jeruk
Quote:


tau gan. maka nya ayo buat surat penolakan. ga masuk akal gan naek nya. harus nya dirundingin dulu sama penghuni ya. ini tau2 maen naek2in aja. ajak penghuni lain gan biar bikin ttd surat penolakannya.

Gak masuk akal

Quote:


Makanya ini yang di takutin oleh pengelola pengelola apartement..
1. Sudah jelas mereka yang salah hitung dari segi lahan pakir untuk tennant , dan akhirnya di naik in pakiran juga ga bakal ngaruh..

2. Mereka janjiin beli tanah untuk tower everst sampe sekarang ga beli beli malah naikin duit pakir alesan untuk beli tanah, balik lagi ke no 1

3. Mereka buka gardu untuk keluar mobil everst tapi masuk tetep sama , ya elah untuk apa jadinya

4. Fasilitias tower baru montblanc sm athena , tapi mesti bayar lagi untuk bayar basement.. mana ada ceritanya gitu

5. Naik boleh tapi jgn sampe gila2 an , mau di naikin juga klo lahan gada tetep aja penuh ..

Gak memberi solusi tapi menambah masalah .
kyknya d indo sekarang mulai kebuka 1-1 boroknya apartemen... yg paling umumnya parkir ama mulai bnyk administrasi yg g transparan
wah ane baru tau gan... tapi kemaren tgl 4 ane udh perpanjang nitip di depan (parkir kluar) seperti biasa ane bayar 200rb gan...
ane penghuni baru di tower mont blanc ni gan, mau tanya kalo disini bisa pakai isp lain selain indiehome ngga ya? salah satu kebutuhan ane untuk streaming netflix, dan saat ini masi di blok sama indihomo makanya mau pakai isp lain..
skrg si ane pake bolt, tp sinyal ilang"an mulu jadi bete..haha..
Quote:


diakalin pake vpn gan, kalo ane sih gitu ya. Nonton nya di hp apa gmn gan ?

Btw, hari senen kata nya mau ada pertemuan terkait harga kenaikan parkiran di tower mont blanc ya? Gmn agan2 ada yg tau info nya ga ?
Balasan post organiclab
Quote:


Halo...Salam kenal sesama penghuni Belmont.

Iya nih..naiknya ampe 100%. Besok katanya ada sosialisasi tarif parkiran di lobby Tower Athena
Halaman 23 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di