hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Pembunuhan Sadis | Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kardus
http://bareskrim.com/2018/06/06/pemb...-dalam-kardus/


MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Barat sudah mengantongi identitas mayat perempuan dalam kardus (kotak) yang ditemukan di Jalan Cinta Karya Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.


Hal itu disampaikan Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen, Rabu (6/6/2018), kepada awak media melalui sambungan telepon selularnya. “Korban berinisal R berusia 21 tahun, alamat orangtuanya di Tanjungmorawa,” sebutnya.

Korban berinisal R ini, lanjutnya, merupakan korban pembunuhan dan bukan korban mutilasi seperti yang dikabarkan. “Saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan dan akan mengungkap pelakunya,” ungkapnya.



Sebelumnya, warga di TKP sempat geger dengan adanya mayat dalam kardus dan tertutup. Saat itu sekitar pukul 03.10 Wib ibu Sakdiah datang ke Polsek Medan Barat melaporkan kalau di Gang Melati 1 ditemukan sepeda motor honda Scoopy warna putih coklat BK 5875 ABM tanpa pengemudi dan di boncengan terdapat bungkusan kardus yang diduga berisi mayat.

Personel kepolisian pun turun ke TKP dan memastikan bahwa betul yang ada di bungkusan karton adalah mayat namun belum bisa diketahui karena masih di bungkus karton.
0
4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan