alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Ternyata Ini Loh Makhluk Hidup TERBESAR Di Dunia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15fa4dc1d77088258b456a/wow-ternyata-ini-loh-makhluk-hidup-terbesar-di-dunia

Wow! Ternyata Ini Loh Makhluk Hidup TERBESAR Di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Quote:


eh buset gede amat mangapnya emoticon-Wakaka
btw itu jamur bisa di makan gan? emoticon-Bingung
"big monster cock" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
bused gede banget jamur nya emoticon-Hammer2
Itu jamurnya Super Mario yang lupa ngga dimakan...
astagaa..
itu jamur apa doyan ?

emoticon-Matabelo
gede amat ky di film film
kerennn.. tuh buat selping.
bisa gede gitu gimana,?
jamur terbesar? emoticon-Bingung
buset gan, gede
Jadi inget film alice in wonderland, dimana seseorang berubah menjadi kecil sehingga benda yang ada di sekitarnya terlihat begitu besar. Bisa dimakan nggak ya jamurnya, jika bisa lumayan tuh, bisa dibuat makan orang sekampung dan mungkin juga bisa menjadi salah satu ketahanan pangan negara tersebut.
Ini jamur kalau dimasak cukup intuk satu kampung emoticon-Matabelo
busettt dahhh segede apaan tuh..
Quote:


salah.... robotnya power ranger merah paling gede
jamur = janda dibawah umur
Gedean mana itu jamur ama paus biru ???
sebenernya bukan jamurnya yg gede, melainkan kita yang kurcaci emoticon-Leh Uga
makanannya Smurfette tuhh
kalo digoreng pake tepung bisa kenyang sekota nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di