stomsaAvatar border
TS
stomsa
5 Penyanyi Cantik Indonesia yang Lagunya Lagi Nge-Hits di Radio


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Selamat pagi, siang, sore, malam para kaskuser yang budiman. Kita berjumpa lagi dengan TS di thread ane yang sederhana. Kali ini TS akan berbagi informasi mengenai cewek cantik lagi emoticon-Wowcantik. Di thread kali TS akan membahas cewek yang tidak hanya cantik tetapi juga memiliki bakat di dunia tarik suara. 




Ok GanSis sekalian! Sesuai dengan judulnya, TS akan membahas dulu nih mengenai radio. Masih pada suka dengarin radio ga nih GanSIs sekalian? atau lebih suka nonton tayangan alay di Televisi? Kalau TS sendiri masih demen dengarin radio terutama radio yang memutar full lagu Indonesia contohnya i-radio (bukan iklan ya emoticon-Big Grin). 

Nah dari hobby TS mendengarkan radio tersebut, maka terbesit ide TS untuk membuat thread ini karena memang lagu-lagu dari para wanita cantik ini sangat sering diputarin di radio akhir-akhir ini. Siapa saja mereka? Langsung saja cek dibawah ini.


1. Raisa Adriana



Siapa ya tidak tau wanita cantik yang satu ini. Sempat membuat para kaum adam patah hati karena menikah dengan Hamish Daud tahun lalu emoticon-Winkemoticon-Wink. Sempat menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio Andante (vierra), Raisa malah dikenal oleh masyarakat Indonesia bersolo karir dengan membawakan lagu serba salah.

Single terbaru Raisa yang berjudul "Lagu Untukmu" sangat nge-hits di radio. Lagu ini memiliki makna yang cukup dalam dimana bercerita mengenai kerinduan seorang anak pada ibunya. Uniknya, bukan mengenai anak kecil yang kangen ibunya, tetapi seseorang yang sudah dewasa yang merindukan sosok ibu. 


2. Yura Yunita



 Di list no 2 ada Yura Yunita. Yura merupakan penyanyi solo dan pencipta lagu yang berasal dari Bandung. Penyanyi berbakat ini baru merilis single terbaru yang berjudul "harus bahagia" yang juga sering diputar di radio. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto pentolan grup Kahitna yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Di lagu ini Yura ingin memberikan pesan kepada para pendengar yang baru putus cinta agar tetap bahagia.


3. Maudy Ayunda



Tak hanya cantik, cewek yang satu ini memiliki segudang bakat. Mengawali karir di dunia akting, Maudy juga sukses di dunia tarik suara. Baru-baru ini Maudy Ayunda baru merilis album terbarunya yang berjudul "oxygen". Album ini berisi sebelas lagu di dalamnya. Lagu-lagi di album ini bagus-bagus namun lagu yang sering TS dengar diputerin di radio adalah lagu yang berjudul "aku sedang mencintaimu". Lagu ini kurang lebih berisi tentang seseorang yang mencintai sahabatnya sendiri. 


4. Bunga Citra Lestari



Bunga Citra Lestari memulai karir di dunia hiburan sebagai pesinetron. Penyanyi yang kerap di panggil BCL ini juga sukses di dunia tarik suara. Ia semakin populer dengan menyanyikan lagu cinta pertama (sunny) yang juga menjadi soundtrack di film dengan judul yang sama.

Single terbaru BCL dirilis tahun lalu dengan judul "jera" yang bercerita tentang ketabahan seseorang dalam percintaan meskipun tahu pasangannya selingkuh emoticon-Cape d... (S). Ya seperti itulah hidup ini emoticon-Big Grin


5. Isyana Sarasvati



Yang terakhir ada Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik ini menurut netizen mirip dengan pendangdut Via Valen emoticon-Malu. Single terbaru dari Isyana Sarasvati yang sering diputerin di radio berjudul "lembaran buku" yang merupakan curhatan hatinya saat menulsi lagu tersebut.


Ok GanSis sekalian. Bagi kalian yang penasaran dengan lagu-lagunya langsung saja cek di youtube. Sekian dulu thread ane kali ini. Jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star. Keep Posting GanSis!

Spoiler for Disclaimer:


Spoiler for Bonus:


0
23.3K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan