novieza0306Avatar border
TS
novieza0306
SUMIMASEN, WATASHI NO NAMAE WA REZA DESHU !




Prologue...

Udah lama nih ane jadi SR di Kaskus, pengen rasanya ngeshare kisah ane juga untuk agan dan sista. Baru kali ini ane beraniin nih buat coba nulis. Sebelumnya ane minta maaf kalau tulisannya masih berantakan. Mohon juga bantu kiritk dan saran nya dari para sepuh buat ane biar lebih enak agan dan sista baca tulisan ane ya. Oke kita mulai sedikit perkenalan ya.

Nama ane Reza (Nama samaran), ane kerja di luar Indonesia, tepat nya di Manila. Ini cerita tentang pengalaman ane 100% (real story) ada kisah romantis ane sama paca ane, kisah persahabatan, kisar seputar orang-orang luar Indonesia dan budaya mereka bahkan ada kisah horor nya, gan. Ane kerja dan tinggal di manila sudah hampir 3 tahun, banyak cerita manis dan pahit yang sudah ane lalui yang mau coba ane share buat agan dan sista. Gak usah banyak cingcong lagi, langsung ke cerita nya yuks !




Malam ini seperti biasa di Manila yang jarang di kunjungi hujan (FYI Manila ini hujan bisa di itung dalam setahun), udara panas walau hari gelap karena daerah nya yang dekat dengan pantai. Lagi ngelamun (bukan ngelamun jorok) tiba-tiba temen ane namanya Rian hubungi ane lewat FB messenger (FYI di Manila FB messenger sangat populer bahkan sampe sekarang). Percakapan nya kurang lebih kaya gini :

R : Bro, ayo sini ke SIDE (nama Bar) kita nongkrong cantik.
A : Sama siapa aja, bray?
R : Fira terus gw bawa anak baru di kantor.
A : Wah, cewe apa cowo?
R : Cewe, udah buruan siap-siap.
A : Yaudah mumpung gw juga lagi bete di apartemen.

Nah ane langsung mandi tuh gan mumpung ada yang ngajakin nongkrong. Didalam pikiran ane waktu itu penasaran anak baru siapa dan dari mana. Kebetulan kantor ane itu orang-orang nya banyak yang dari negara-negara lain, ane jadi berfikir siapa tau itu cewe dari Italy hahaha, kan lumayan bisa di proses emoticon-Big Grin

SKIP...

SIngkat ceita ane kelar mandi rapih-rapih langsung cus ke bar yang sudah di info si Rian. Lokasi bar nya gak jauh gancuma 10 menitan dari apartemen ane, cuma sekali doang naik grab haha. Sampe di bar kira-kira jam 10 malem ane doang yang baru sampe sekalian pesen meja buat 4 orang. Di bar ane cuma celingak celinguk aje ngeliatin cewe-cewe filipina yang bening-bening, FYI nih gan cewe filipina itu bening-being banget gak ada yang pesek hahahah, sama mereka berani tampil sexy karena kultur negara mereka yang bebas sih, liberal kaya AMrik. Nah sambil manjain mata, ane pesen deh tuh koktail sama bir lucu, di Manila ini alkohol harga nya kaya kacang rebus gan, contoh nya bir kalengan aja kurang lebih harga nya cuma 10 ribuan kalo di rupiahin.

SKIP...

Setelah kurang lebih 15 menitan ane nunggu, datenglah si Fira, Sekedar informasi aja si Fira ini orang nya bisa dibulang lumayan sexy dan canti lah, nanti ane upload foto nya kalo di izinin sama orang ya. Dia ini juga sebenernya anak konglomerat gitu gan. Bokap nyokapnya bisnis nya banyak di Indonesia, cuma dianya aja mau hidup mandiri dan kerja sendiri disini. Dia ini anak party banget, anak nongkrong, pokoknya ini cewe easy going banget enak buat di ajak kemana mana.
Biasa cipika cipiki sama Fira nanyain kabar kesana kemari, padahal terakhir ketemu 4 hari yang lalu di tempat yang sama hahahaha. Ngobrol-ngobrol sama Fira gak kerasa udah 30 menit ane disini nunggu si Rian yang bikin penasaran katanya mau bawa anak baru. Saking bete nya nunggu lama, ane telepon deh tuh si Rian.

A : Woi Mana lu udah 30 menit nih gue disini, Fira juga udah dateng.
R : Udah deket, sabar kek. Ini tadi jemput anak baru dulu dia belum tau daerah sini kan.
A :Yaudeh buruan ya.
R : Iye bawel!

5 Menit setelah ane telepon akhirnya si Rian muncul, keliatan dari pintu masuk bar. Ane liat dia jalan sendiri tapi semakin kesini kaya ada orang i belakang nya yang ngikutin. Ane perhatiin itu orang, semakin kesini keliatan itu seorang wanita, tuh cewe kulitnya putih banget, rambut nya panjang dan warna nya hitam, mata nya sipit, tapi wajah nya samar-samar. Semakin deket kesini wajah nya semakin keliatan, gan. Cantik ! cantik banget. Ane tertegun beberapa detik sampai akhirnya si Rian membuyarkan pikiran ane "Woi, kesurupan?, ane langsung sadar gan. Si Rian langsung ngenalin tuh bidadari gan "Nih cewe yang gw bilang anak baru tadi". Langsung tuh cewe mungkin merasa di omongin tiba-tiba ngomong "Hello, i'm Arumi from Japan, nice to meet you".........

Bersambung ya gan...


Diubah oleh novieza0306 06-06-2018 15:28
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan