estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
3 Game Yang Addictive Banget Menurut Ane! Cocok Temenin Ngabuburit Gan Sis!


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus





emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani ngabuburit agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.



Biasanya Gan Sis kalo ngabuburit ngapain aja nih? Paling engga jauh-jauh sama yang namanya handphone, ya kan? emoticon-Big GrinEmang paling bingung sih ya kalo lagi nungguin adzan maghrib, yang paling sering sih ya pasti pantengin smartphone masing-masing. Entah itu scroll timeline Instagram, nonton vidio di Youtube, atau engga main game di handphone. Nah, kalo Gan Sis paling seneng ngabuburitnya main game di handphone, game berikut cocok banget nih sama Gan Sis yang udah lengket banget sama smartphonenya masing-masing. Game berikut dijamin bikin nagih banget dan paling pas buat nungguin adzan maghrib!



 


PERTAMA 


Pirate Code






Game yang pertama adalah game yang bernama Pirate Code. Game ini berlatar di sebuah laut yang dimana kita sebagai pirate (bajak laut) yang mengendarai kapal bersama pirate lainnya. Di sini kita disuruh untuk mengcapture sebuah titik yang dimana kita bersama 4 player lain melawan 5 player lawan secara online berusaha untuk menguasai titik yang telah ditentukan. Siapa yang berhasil mengcapture wilayah tersebut paling cepat ialah pemenangnya.


 


Kenapa game ini sangat addictive bagi ane? karena dengan gameplay yang easy-to-play dan grafik yang sederhana dan durasi permainan yang tidak terlalu lama membuat kombinasi yang pas sehingga pemain ingin mengulang lagi dan lagi.






Game PVP besutan Codecx7 Games ini baru tersedia di platform android saja dengan status unreleased, ya game ini belum sepenuhnya dirilis, tapi tetap bisa dicoba kok kalau Gan Sis mau download.



ADDICTIVE LEVEL 


menurut ane


7/10






KEDUA 


Last Day On Earth






Kita lanjut ke game yang kedua nih. Game buatan Kefir! ini bertemakan zombie dan mempunyai genre MMORPG-Survival, jadi kebayang dong kita harus ngapain? Ya, kita harus bertahan hidup dari serangan para zombie yang terinfeksi oleh unknown resource. Game ini menceritakan pada tahun 2027 dunia dikejutkan dengan kemunculan zombie yang tidak diketahui terinfeksi karena apa, dan kemudian menyebar ke seluruh dunia.



Pada awal game kita akan dibekali sedikit makanan, dan kita harus membuat berbagai peralatan dan membuat tempat perlindungan dan kita harus mencari berbagai bahan untuk dijadikan baju, senjata, bahkan kendaraan. Kita juga bisa menyerang rumah player lain yang dimana player lain juga bisa menyerang rumah kita. Dan terdapat pangkalan militer yang bisa kita ambil peralatannya tapi harus hati-hati karena ada banyak zombie didalamnya, lebih banyak daripada di luar ruangan.






Kenapa game ini sangat addictive bagi ane? 


Karena game ini di dukung dengan grafik yang cukup oke walaupun masih standar bagi ane, dan gameplaynya yang bikin nagih yang dimana kita mau mencari barang-barang lainnya lagi dan lagi. Selain itu, jika kita mati dalam game, kita bisa respawn atau hidup kembali tanpa mengulang progress yang sudah kita tempuh sebelumnya, jadi gabikin bete deh kalo mati dan tambah mau main lagi.



ADDICTIVE LEVEL 
menurut ane
8.25/10




KETIGA


DURANGO






Dan game yang terakhir kita punya Durango : Wild Lands. Game buatan NEXON Company ini bergenre MMORPG - Survival, tapi berbeda dengan game Last Day On Earth yang bertemakan zombie, kalo Durango ini bertemakan dinosaurus. Game Role-Playing asal Korea ini belum dirilis secara global baru di beberapa negara saja, termasuk Indonesia.



Game ini diawali sebuah cerita yang menceritakan sebuah kereta yang sedang melaju kemudian tiba-tiba kereta beserta penumpangnya mengalami sebuah distorsi ruang waktu yang tidak bisa dijelaskan dan terlemparlah ke dunia misterius yang berisi pulau pulau asing Durango.






Kenapa game ini sangat addivtive bagi ane?


Menurut ane, game ini adalah game yang paling addictive yang pernah ane mainin. Dengan di dukung grafik yang super oke, dan gameplaynya yang sangat kaya. Di game ini kita harus bertahan hidup dan membangun rumah kita di pulau antah berantah yang dipenuhi oleh bermacam-macam dinosaurus. Tidak hanya bertahan hidup saja, kita bisa bergabung dengan player lain untuk berinteraksi dan membantu membangun komunitas dan saling bekerja sama dalam game. Kita akan memilih berbagai peran yang ada yang nantinya berguna untuk bekerja sama sesuai peran yang dipilih. Kita juga bisa berdagang menjual komoditas yang ada, jadi game ini bukan hanya bertahan hidup semata, kita bisa meng'hidup'kan komunitas game ini. Bahkan kita bisa menjadikan dinosaurus yang ada menjadi peliharaan kita yang bisa digunakan sebagai kendaraan maupun membantu kita saat memburu. Itulah yang membuat game ini sangat addictive sekali bagi ane.



ADDICTIVE LEVEL 
menurut ane
9.5/10






emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan




Quote:


Quote:


Spoiler for spoiler:


0
17.2K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan