satria.gujisAvatar border
TS
satria.gujis
Menkominfo Tegaskan Tidak Pernah Minta Instagram Hapus Foto Amien Rais Saat Umrah




MENTERI Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan pihaknya tidak pernah meminta pihak Instagram untuk menghapus foto Amien Rais, yang sedang menjalankan ibadah umrah di Mekkah.
"‎Pemerintah dalam hal ini Menkominfo tidak pernah meminta Instagram untuk take down dari foto orang yang sedang umrah di Mekkah," kata Rudiantara usai rapat dengan Komisi I DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2018).
Rudiantara menduga ada masyarakat yang melaporkan foto tersebut. ‎Atau, foto tersebut dihapus oleh pemilik akunnya sendiri.
Baca: Kepada Cak Imin, Duta Besar Tiongkok Janji Kurangi Jumlah Tenaga Kerjanya di Indonesia
‎"Mungkin yang punya akun dia take down sendiri. Atau ada aduan dari komunitas atau masyarakat. Kan kita bisa centang tuh. Itu juga bisa. Tapi itu yang menetapkan nanti instagram. Yang pasti pemerintah, Kominfo tidak melakukan itu," tegasnya.

Rudiantara mengatakan, pihaknya hanya memantau konten-konten negatif di media dunia maya. Sehingga, hilangnya foto bukan ranah Kemenkominfo, melainkan pengguna dan penyedia fasilitas.
"Saya itu hanya meng-address apabila ada konten konten yang negatif. Jadi kalau misalkan haknya segala rupa, itu hubungan antara user dengan yang menyediakan fasilitas‎," jelasnya. (Taufik Ismail)


http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/06/menkominfo-tegaskan-tidak-pernah-minta-instagram-hapus-foto-amien-rais-saat-umrah

deleted dewek cuk nyalahin orang lain,babi rijik asu!!!
0
2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan