satria.gujisAvatar border
TS
satria.gujis
Pemadam Pastikan Hotel Pullman Terbakar, Bukan Gedung Annex
Kebakaran terjadi di lantai 10 Hotel Pullman, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Kasi Damkar Jakarta Pusat Syarifudin mengatakan pihaknya belum dapat mengidentifikasi apakah ada korban dalam kebakaran tersebut. Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

"Iya kebakaran di Hotel Pullman, penyebab kebakaran belum diketahui," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (5/6).


Lihat juga: Tiga Lantai Gedung Annex Terbakar, 3 Pemadam Dikerahkan

Syarifudin mengatakan pihaknya mengerahkan sebanyak 21 unit damkar untuk menuju ke Hotel Pullman. "Ini yang dari Kemayoran berangkat semua (menuju Hotel Pullman)," ucapnya.

Sementara itu Syarifudin membantah peristiwa kebakaran yang terjadi di Gedung Anex, Gondangdia. "Dua peristiwa kebakaran yang di Gedung Anex itu salah informasi," tuturnya.

Lihat juga: Kebakaran PRJ Padam, Pengunjung Terjebak Berhasil Dievakuasi

Sejauh ini, Syarifudin mengatakan telah terjadi sebanyak dua peristiwa kebakaran di wilayah Jakarta Pusat. Kebakaran pertama terjadi di Gedung Pusat Niaga Arena JI EXPO, Jakarta Pusat dan telah berhasil dipadamkan pada pukul 18.25 WIB. Korban yang sempat terjebak dalam peristiwa tersebut pun berhasil diamankan. (ayp)

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180605204914-20-303793/pemadam-pastikan-hotel-pullman-terbakar-bukan-gedung-annex

jakarta kena azab,manusia goa hira diam saja emoticon-Big Grin
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan