jhonathan.tjAvatar border
TS
jhonathan.tj
Review Game Terbaru: Little Nightmare di PlayStation 4 dan PC


Bandai Namco, pada April 2017 ini baru saja merilis game terbaru yang terdapat pada PlayStation 4 dan perangkat PC. Game terbaru tersebut namanya adalah Little Nightmare. Dari judulnya , game ini termasuk cukup unik yang dikembangkan oleh developer Tarsier untuk dimainkan bagi para penikmatnya. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu game Little Nightmare ini, berikut kami berikan ulasan mengenai game terbaru tersebut.

Bagaimanakah game Little Nightmare ini? Jika dilihat dari nama gamenya sendiri, tentu yang terbayar adalah game ini adalah game yang menghadirkan suasana horor. Ya, memang game ini adalah game yang memiliki sensasi horor. Dalam game ini Anda hanya diberikan modal senter namun harus melewati kegelapan dan bahaya yang ada. Ada bahaya-bahaya yang harus Anda hindari, Anda bisa juga jatuh dari ketinggian dan lain sebagainya. Jika dilihat maka terbayang game ini adalah mudah namun untuk bertahan pada game ini bukanlah semudah yang Anda bayangkan.

Apakah hanya sensasi horor yang ditawarkan pada game ini? apa serunya memainkan game ini? nah, untuk lebih lanjut simal ulasan mengenai game yang satu ini. game Little Nightmare ini menyuguhkan alur cerita yang cukup seru. Awalnya, permainan hanya ada seorang anak kecil mengenakan jas hujan yang terbangun pada kotak usang. Memang, tidak ada laur yang jelas pada awalnya maka dari itu Anda harus mengeskporasi dan mencari tahu lebih lanjut bagaimana game ini dimainkan untuk bisa mendapatkan keseruannya.

Anda harus mengendalikan anak kecil tersebut dan bagaimana caranya Anda dapat berhasil membawa anak kecil tersebut pada suasana kegelapan dan terhindar dari bahaya yang ada. Anda harus membawa anak kecil tersebut memecahkan teka-teki puzzle yang terdapat pada stage satu ke stage lainnya. Lalu bagaimanakan kualitas dari game Little Nihgtmare ini sendiri?

Untuk tampilan grafisnya, game ini memiliki kualitas grafis 3D seperti game yang sedang populer saat ini. karena konsepnya adalah horor maka warna yang ditonjolkan adalah warna gelap. Alurnya adalah dari mulai Anda menjalankan anak kecil yang bernama Six tersebut yang terperangkap di rumah seram yang banyak terdapat makhluk yang menyeramkan pula. Konsep yang ada pada game Little Nightmare ini adalah alur ceritanya yang berkesinambungan.

Memang game ini tidak seseram Resident Evil VII namun jika sudah memainknnya maka rasa debar juga tidak bisa dihindarkan. Beberapa rintangan juga harus Anda hindari seperti monster, melewati pagar listrik dan banyak lagi. Hal ini juga yang akan membuat game ini seru. Anda harus memecahkan persoalan yang ada dari setiap stage yang ada. Dengan adanya rintangan dan hambatan tersebut ditambahlagi dengan suasana game yang horor menjadikan game ini cukup menarik untuk dimainkan.

Namun terdapat kekurangan yaitu dimaka ketika dalam game tersebut Anda mati padahal sudah melewati rintangan cukup jauh, maka karakter akan hidup kembali pada lokasi terakhir menyimpan posisi yang bisa saja jaraknya cukup jauh dengan tempat terakhir mati. Untuk terus bisa memainkan game Little Nightmare ini, Anda harus memperhatikan kecepatan dan ketepatan dalam memainkannya untuk bisa melewati setiap stage yang ada.

Sensasi horor menjadi hal yang cukup menarik karena bukan hanya menuntut Anda untuk cepat menyelesaikan permainan namun jantung Anda ikut berdebar karena suasananya yang horor dan menyeramkan.
Itulah ulasan mengenai review game terbaru Little Nightmare. Anda bisa kunjungi KlikFix.com untuk tempat Service laptop jakarta utara dan Service laptop jakarta selatan yang bisa Anda andalkan.
0
3.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan