sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
5 Film Horor Terbaik 2018 Sejauh Ini Yang Sudah Ane Tonton



Setelah melewati enam bulan di tahun 2018 ini, menurut ane pribadi tahun ini merupakan taun yang cukup indah untuk para pecinta horror. Banyak film-film horror yang sangat layak untuk dinikmati di tengah tahun pertama ini. Berikut beberapa film horror yang stand out  yang sudah ane tonton tahun ini. 



5. Downrange



Premis film ini adalah tentang sekelompok pemuda pemudi yang sedang dalam perjalanan menggunakan kendaraan roda empat yang tiba-tiba menjadi target penembak jitu. Buat gansis yang doyan film-film yang gory, film ini recommended banget. Endingnya lumayan twisted bikin geregetan.



4. Ghost Stories



Film ini menceritakan mengenai kisah seorang profesor dan tukang investigasi hal-hal yang berbau paranormal yang memiliki dedikasi untuk menyangkal cerita-cerita berbau supranatural. Suatu ketika si profesor ini mendapatkan tiga kasus supranatural yang belum terselesaikan. Kira-kira bisa gak tuh si profesor menyanggah ketiga teori supranatural tersebut? 



3. The Endless



Kelompok sesat dan UFO digabung menjadi sebuah cerita yang sangat menarik. Film horror science fictionini kalau dilihat gak makan banyak biaya untuk membuatnya tapi hasilnya gak kalah keren dari, atau bahkan mungkin melebihi, beberapa film horror ber-budget mahal.



2. Annihilation



Film science fiction horror psikologi ini juga sangat layak untuk agan dan sista tonton. Film ini menceritakan tentang sekelompok anggota ilmuwan militer yang memasuki area X yang merupakan zona karantina makhluk-makhluk mutan. Endingnya rada-rada sih. Kalau penasaran langsung ditonton aja gansis.



1. A Quiet Place



Awal pertama nonton film ini, ane kira film ini merupakan salah satu sequel dari rangkaian serial film Cloverfield yang selalu bikin penasaran untuk diikuti. Dan ternyata setelah baca-baca, awalnya memang film ini sempat dipertimbangkan untuk dimasukkan dalam Cloverfield-verse. Film ini sendiri menurut ane keren pakai banget, dari segi cerita dan aktingnya juara. Yang belum nonton sangat dianjurkan untuk menonton film satu ini.



Buat agan dan sista, udah pada nonton semua film diatas? Setuju tidak? Ada rekomendasi film horror baru yang bagus yang bisa ane tonton kah?


Selamat menonton, jangan lupa komennya gansis emoticon-Cendol Gan



rekomendasi dari agan-agan dan sista-sista:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh sorrynotsorry 07-06-2018 04:01
DayatMadridista
DayatMadridista memberi reputasi
1
89.6K
370
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan