KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Sandiaga Luncurkan Kaos 'Red Sandi' untuk Bantu RS Indonesia di Gaza


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meluncurkan kaus bermotif sorban merah yang dinamai 'Red Sandi'. Kaos hasil kerja sama antara Pemprov DKI dengan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) bertujuan untuk memberikan donasi bagi RS Indonesia di Gaza.

Sandi menyebut, melalui donasi penjualan kaus 'Red Sandi,' kebutuhan layanan kesehatan di RS Indonesia di Gaza bisa terpenuhi. Selain itu, hasil donasi juga bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan menambah dua lantai RS RI di Palestina.

"Kita ketahui, RS Indonesia sudah melayani masyarakat sebagai salah satu tempat yang khusus, karena dekat dengan kebutuhan masyarakat untuk mendapat pelayanan kesehatan di Palestina," kata Sandi Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/6).



Pembangunan RS itu, menurut Sandi, terwujud karena tingginya kebutuhan masyarakat setempat terhadap layanan kesehatan. Menurutnya, hadirnya RS Indonesia tersebut juga bisa mengharumkan nama bangsa di dunia.

Kaus Red Sandi sendiri akan dijual dengan harga Rp 126 ribu. Sandi menyebut, dengan harga yang cukup terjangkau masyarakat Jakarta bisa ikut berperan aktif dalam penggalangan donasi tersebut.

"Saya ingin warga Jakarta berperan aktif untuk kemanusiaan, khususnya untuk membantu teman-teman kita. Ironisnya, justru donasi untuk RS Indonesia mayoritas datangnya dari menengah ke bawah, sumbangan dari masyarakat menengah ke atas yang perlu kita mobilisasi dan disosialisasikan lagi," ungkap Sandi.

EraMuslim

Masya Allah, sungguh beruntung sekali warga DKI punya pemimpin besutan PKS yang sangat peduli pada Palestina ya akhi

emoticon-Mewek
0
3.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan