shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
BRAND BRAND SUPER MAHAL KIDS JAMAN NOW


Anak muda jaman sekarang sudah tidak seperti dulu lagi. Terutama dalam halnya berpakaian. Kids jaman now sukanya memakai pakaian yang lagi ngetrend di jaman sekarang atau lebih di kenal dengan sebutan Hype Beast. Kata Hype Beast suka dihubungkan dengan brand-brand streetwear yang lagi hype jaman sekarang. Tapi agan-agan tau gak sih brand itu tuh asal usulnya gimana dan kenapa bisa terkenal dan harganya yang bisa dibilang mahal. Nih ane kasih tau satu-satu.

Supreme



Mungkin semua anak muda jaman sekarang pernah mendengar bahkan mengetahui brand supreme ini. Supreme sendiri awalnya ditujukan untuk pakaian skate board yang ada di Amerika Serikat. Brand Supreme ini telah buka sejak tahun 1994, sudah lumayan lama juga ya.



Meski telah dikenal di seluruh dunia, lantas tidak membuat Supreme membuka tokonya di setiap negara. Di seluruh dunia, toko Supreme hanya ada 11, kota-kotanya adalah New York, Los Angeles, Paris, London, Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka. Terus kenapa sih barang-barang merek Supreme mahal-mahal? Itu karena Supreme hanya meluncurkan produk-produknya sangat jarang, mungkin 1 tahun sekali. Selain itu hal yang paling membuat harga Supreme mahal-mahal ya karena toko retailnya yang tidak banyak sehingga saat meluncurkan produk terbarunya juga ga bisa semua orang bisa membeli dengan mudah. Semoga aja Supreme buka toko resminya di Indonesia.

Bathing Ape



Semua kids jaman now pasti tau yang namanya Bape, mau itu baju, jaket, dan lainnya. Bathing Ape juga salah satu brand streetwear paling hits sekarang ini. Brand asal Jepang ini dibuat tahun 1993, cukup lama berdirinya. Bathing Ape juga terkenal karena desainnya yang anti mainstream dan unik dengan mengedepankan unsur monyet di setiap produk yang mereka keluarkan.



Lalu kenapa produk-produk Bathing Ape bisa mahal? Sama seperti Supreme, Bathing Ape cukup jarang merilis produk barunya. Meskipun tidak sejarang Supreme, Bathing Ape juga banyak peminatnya. Sehingga produk terbaru dari Bathing Ape akan cepat laku. Bukan hanya itu, Bathing Ape juga hanya membuka toko di negara tertentu seperti di Hong Kong, New York, London, Paris, Taipei, Los Angeles, China, dan Singapura. Hal itu juga yang membuat harga dari Produk Bathing Ape ini menjadi Mahal.

Anti Social Social Club



Salah satu brand paling terkenal di Indonesia ini memang sudah banyak beredar di Indonesia dengan harga yang cukup mahal. Brand asal Amerika Serikat ini banyak diminati oleh anak muda jaman sekarang karena desainnya yang simpel namun elegan.



Terus kok Anti Social Social Club dengan desain yang biasa aja harganya bisa mahal? Itu karena Anti Social Social Club hanya mengeluarkan produknya setahun sekali. Hal itu yang membuat barang dari Anti Social Social Club menjadi sangat langka dan susah untuk didapatkan. Selain karena jarangnya dikeluarkan produk baru. Anti Social Social Club juga tidak memiliki toko retail, mereka hanya menerima pesanan dari seluruh dunia melalui website resmi mereka. Dan waktu pengiriman yang sangat lama hampir berbulan-bulan yang membuat harganya sangat mahal.


Itu gan merek merek pakaian kids jaman now yang harganya seharga emas. Ane juga sebenernya suka sih sama brand brand itu cuma gak antusias banget, karena harganya mahal 😂.
Jangan lupa komentar agan sambil sharing-sharing tentang gaya pakaian kids jaman now.


Thank You emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh shndrjames 01-06-2018 07:04
1
53.2K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan