unicorn.phenexAvatar border
TS
unicorn.phenex
Perekam Video Sobekan Alquran Diimbau Beri Keterangan ke Polisi


Jakarta - Polisi meminta perekam video viral sobekan Alquran di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, untuk bersikap kooperatif dalam memberi keterangan. Keterangan perekam video itu dibutuhkan agar polisi segera mengungkap kasus tersebut.

"Saya minta tolong yang ambil gambar kooperatif ke kita, nggak koar-koar di medsos. Kita tunggu di sini kooperatif kalau diminta keterangan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Indra menerangkan pihaknya telah menanyakan ke beberapa saksi terkait video viral sobekan Alquran itu. Namun keterangan saksi itu dirasa masih belum cukup.

"Kita tanya beberapa saksi nggak tahu," imbuhnya.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus video viral potongan kertas yang disebut sebagai lembaran Alquran tersobek-sobek di jalan. Tim terdiri dari anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan.

"Kita sudah bentuk tim, kita sedang penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (21/5).

Potongan video kejadian ini viral di medsos sejak Minggu (20/5) malam. Lokasinya disebut di Jalan Gunawarman, Blok S, Jakarta Selatan. Potongan Alquran ini berserakan di jalan raya.

Video itu diambil oleh seorang pria. Dia memvideokan potongan disebut lembaran Alquran tersebut yang berserakan di sepanjang jalan. Kendaraaan saat itu ramai melintas.

bau play victim

Punya sendiri, Robek Sendiri, Ngomel Sendiri
emoticon-Leh Uga



Diubah oleh unicorn.phenex 04-06-2018 06:13
0
1.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan