alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ribuan Orang Padati Pemakaman Perawat yang Ditembak Tentara Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13631b162ec2e60f8b456a/ribuan-orang-padati-pemakaman-perawat-yang-ditembak-tentara-israel

Ribuan Orang Padati Pemakaman Perawat yang Ditembak Tentara Israel

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
gaada habis habisnya emang ini dua negara yang berseteru
jahannam!!
sejak kapan/apa pernah israel tunduk sama hukum internasional ??emoticon-Embarrassment
Diubah oleh j4t1_d1r1
Turut berduka gan

Quote:


jgnkan russia
china aja
udah bakal rame itu

kalo sampe beneran
siap siap WW3 dah emoticon-Leh Uga
Semoga khusnul khotimah...
bab* emang nih israel
PBB cm prihatin doang?
Kasihan. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya emoticon-Turut Berduka
Turut berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Bener bgt bro,padahal gw ga ikutan maen emoticon-Turut Berduka
Mau protes gimana juga ngga mempan bre ke israel,
turut berduka cita sedalam²nya emoticon-Frown
Israel baik anjing.. Yahudi terorist
itu israel dibilang perang palalu menyan.

perang itu lawannya ya tentara / pasukan bersenjata.

ah tolol...
masih belum paham, klo teroris itu israel....
emoticon-Mad
inshaa Allah khusnul khotimah
Almarhumah pasti sekarang sdng menjalani nikmat kubur
inshaa Allah
semakin banyak rakyat palestine meninggal ditangan zionis israel tanpa kita tahu adakah korban tentara israel yg tewas juga, tapi dari pihak palestine banyak rakyat sipil menjadi korban, seandainya Fatwa Syaikh Al-bany di jalankan agar rakyar palestine hijrah.
bukannya gk boleh ya nembak tenaga medis?
israel mah biadab emang dan PBB pun ga berdaya, mudah2an khusnul khotimah aamiin YRA emoticon-Turut Berduka
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di