alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada Dicupang Dapat Menyebabkan Strok [17+]
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12156ea2c06e1a248b4567/waspada-dicupang-dapat-menyebabkan-strok-17

Waspada!! Dicupang Dapat Menyebabkan Strok [17+]

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 17
lagian di adu sama ikan cupang
Diubah oleh amoreibal
berdoa dulu sebelum dicupang
emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy
cupang setelah nikah keknya gapapa. emoticon-Hammer2
ane gak suka nyupang deh kalo bisa bikim koit
apaan tuh ganz? saya LUGU emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir



MAU CUPANG GUEE emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Cupangan nya jangan di leher bre emoticon-Big Grin
tapi enak bre di cupang tuh...
Mending mainin ikan cupang emoticon-Ngakak eh tapi kalo jilat2 doang gapapa kan yak?
asik enak enak berbahaya emoticon-Leh Uga
Ehmmm, kurangi2 deh...kasih pengertian ke istri, maklum doi doyan nyupang emoticon-Shutup
nah siapa tuh yg sukanya main cupang hayoo
hmm. leh uga.. ane sih ga ahli dalam hal beginian. emoticon-Kemana TSnya?
Yaelah mulustrasinya kok malah kiss mark bukan cupangs emoticon-Cape d... (S)
Karena mulut pasangan kita banyak kuman
Quote:


emoticon-Leh Uga
saya sering cupang istri..baik baik saja tapi baru tahu berita itu saya perlu waspada emoticon-Hammer2
gw ga tau caranya cupangin orang gan. padahal udah dikasih tau caranya tapi blm bisa. emoticon-Wakaka
sebegitu nafsunya sampe maen gigit.
kenapa gk di kunyah aja sekalian
alus2 aja bray
terus pengganti cupangan apa dong emoticon-Bingung (S)
Halaman 10 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di