tuyultuyul1324Avatar border
TS
tuyultuyul1324
Salut! Ternyata 6 Pelawak Ini Punya Anak Yang Keren-keren, Nomor 2 Anaknya Bertato

Ada Peribahasa jika buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, yupss... semua orang pastinya tidak asing lagi dengan peribahasa seperti itu. Biasanya peribahasa seperti itu mengartikan jika sang anak wajahnya tidak jauh dari ayah atau ibunya.

Ngomong-ngomong soal anak, kali ini saya akan membahas beberapa artis lawak yang mempunyai anak yang tak kalah keren dari dirinya. Siapa saja artis lawak yang mempunyai anak keren tersebut ? nah untuk itu kita langsung saja simak ulasannya dibawah ini yang dilansir dari akun instagram.com/aplausmedia (1/6/2018).

1. Rizky Febian anak dari komedian Sule


Referensi pihak ketiga
Siapa yang tidak kenal dengan komedian yang dikenal dengan nama Sule ? semua orang pasti mengenal pelawak yang berasal dari Jawa Barat ini. Ia juga mempunyai anak yang tidak kalah terkenal dari dirinya. Namanya adalah Rizky Febian yang kini mantap menjadi penyanyi terkenal.

2. Bagus Permadi putra dari komedian Nunung


Referensi pihak ketiga
Bagus Permadi adalah putra dari komedian Nunung. Namun sosok Putra Permadi tidak sefamiliar layaknya anak Sule. Namun penampilan Putra Permadi tidak kalah kerennya dengan Rizky Febian. Tampang Putra Permadi terlihat sangar dan laki banget dengaan memiliki tato yang memenuhi lengan dan bagian kakinya.

3. Ahmad Syaiful putra komedian Mastur


Referensi pihak ketiga
Sosok komedian yang dikenal dengan nama Mastur ini pun nyatanya mempunyai anak yang keren banget lho ! namanya adalah Ahmad Syaiful yang diketahui kini sudah mulai terjun ke dunia entertainment sebagaimana ayahnya.

4. Ulfi Damayati, putri Ely Sugigi


Referensi pihak ketiga
Komedian yang dikenal dengan nama Ely Sugigi pun mempunyai anak yang sangat cantik, Ulfi Damayanti namanya. Namun keduanya pernah berseteru dikarenakan Ely Sugigi bakal menikah lagi dengan brondong.

5. Ridharani Titis Bulan, putri pelawak Diding Boneng


Referensi pihak ketiga
Diding boneng merupakan salah satu pelawak yang begitu melegenda. Ia juga ternyata mempunyai anak perempuan berparas cantik yang bernama Ridharani Titis Bulan.

6. Amanda, putri komedian Parto


Referensi pihak ketiga
Komedian Parto juga nyatanya sudah mempunyai anak yang kini sudah beranjak remaja yang bernama Amanda Caesa. Parasnya manis banget kan guys ?


Referensi: ulasan pribadi
Sumber: instagram.com/aplausmedia
0
12.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan