alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Meditasi dengan fokus ubun-ubun....
4.86 stars - based on 49 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007878734/meditasi-dengan-fokus-ubun-ubun

Meditasi dengan fokus ubun-ubun....

Tampilkan isi Thread
Halaman 168 dari 175
melihat cahaya yang maha suci belum ketemu2 ada tips om lintang??
Quote:


Harus dilatih gan, ini masalah mengganti kebiasaan aja kok .. lama-lama akan bisa .. emoticon-Smilie

Quote:

kurang disiplin aja gan... , kalau agan mau serius ingin melihat cahaya Yang Maha Suci.. coba aja meditasi dalam sehari minimal 5x dan per sesinya minimal 1 jam...
Biasanya dalam hari ke 12 agan akan diberikan anugrah melihat cahaya Yang Maha Suci... emoticon-Smilie
om lintang maaf oot rasa deg2an itu pertanda apa ya tiap hari om ada pengalaman apa kena penyakit ya ???
Quote:


Cek ke dokter aja gan, biasanya penyakit fisik, kecapean,dll...
agak oot. Waktu subuh tadi ubun-ubun ane agak nyut-nyutan berputar searah jarum jam. itu kenapa ya? Udah 2 kali ngalaminnya
Quote:


lanjutkan aja gan..., ini hanya energi di ubun2 aja yang mulai kerasa... emoticon-Smilie
Quote:


ane juga bingung. ane gak meditasi atau ngapa-apain. kebetulan liat trit ini. kayaknya cocok untuk jadi tempat bertanya. Makasih atas jawabannya.
emoticon-Salaman
Quote:


sama gan dulu ya gk meditasi cumana baca halaman depan tau2 kerasa di ubun2 keknya terkena sugesti sama agan abiyasa hahaha
gan.. saya pernah meditasi. serelah rutin saya lakukan selama beberapa hari, saat meditasi saya malah merasa tidak enak. perasaan saya mengatakan seperti ada yg ngawasi. jd merinding gtu. mohon saran nya..
Quote:


coba aja lakukan meditasi FU gan, dan laporkan sensasi2 yang terjadi saat meditasi FU
meditasi FU tuh gmn? saya biasa nya pake nafas
Quote:

Baca dari awal di thread ini gan.. emoticon-Smilie
Halo Mbah pas saya baca thread ini saya sedikit tertarik mencoba meditasi ini. Ini pengalaman saya pertama kali ikut meditasi ubun².
Ini laporan pertama saya , yang saya rasain pas meditasi di kepala saya tiba-tiba sedikit gatal seperti ada sesuatu titik-titik di atas kepala dan itu kadang muncul kadang hilang kaya sedikit geter, terus selama meditasi badan saya ngerasa kaya ada tekanan magnet gitu pas sengaja digerakin ke kanan kiri sedikit nolak. Dagu saya juga tiba-tiba keras ada yang nahan dari bawah pas saya mau coba buka sedikit mulut sedikit kaku.ada juga yang bikin saya kaget entah itu apa tiba-tiba ada sesuatu yang jatuh ke mata kiri saya . Sebenernya masih masih banyak lagi yang saya rasain tapi susah dijelasin ya ;D
Tapi ada yang bikin saya sedikit panik tadi pas selesai meditasi Mbah. kaki saya kesemutan parah pas selesai meditasi terus saya berdiri dan pas mau jalan ketempat tidur kaki kiri saya tiba-tiba susah digerakan kaya ada yang nahan biar gk gerak gitu entah itu keram atau apa . Maaf panjang Mbah tapi saya penasaran kira-kira bisa gitu kenapa y Mbah ??
Diubah oleh karmaakababe
Quote:


Quote:


Kalo ini diaplikasikan ke jodoh gimana puh? Di depan pernah dijelasin untuk jodoh cukup minta aja, nah mintanya ini ke yang maha kuasa atau yang maha suci puh? Mohon bimbingannya puh abi emoticon-Shakehand2
Quote:


kalau hubungan antar manusia, permintaan ke Yang Maha Kuasa... seperti jodoh, taubat, mohon ampunan, memohonkan ampunan untuk orang tua,penyembuhan sakit parah,permohonan untuk anak, dll....dan dilakukan dengan DOA kepada Yang Maha Kuasa...

Sedangkan hal-hal di dunia., seperti rejeki, pangkat,rumah, makan,dll dari Yang Maha Suci/Ruh Suci kita sendiri.., permohonan ke Yang Maha Suci ini bisa dilakukan dengan visualisasi...., jadi kl ada orang yang melakukan visualisasi tentang kebutuhan duniawi apapun agama-nya bahkan tidak beragamapun / tidak percaya adanya Tuhan... akan tetap mendapatkan keinginannya...

Diubah oleh begawan.abiyasa
salam kenal mbah abi .. sy udah coba tp gk rajin tiap hari, sering ketiduran jg tengah2 meditasi, blom kuat 1 jam. Awal nyoba memang terasa geli dikepala, sekarang enggak lagi krn kadang sulit konsen. akhir2 ini kl fu pelipis kiri sakit, kek ditarik kedlm gitu, agak lama yg kanan ikutan sakit tp gk separah kiri .. sy biasanya sakit kepala kalo masuk angin .. gitu aja hasilnya mbah abi .. makasih
Diubah oleh okysoe
Quote:


gpp gan,sakit di pelipis kemungkinan ada indikasi migrain, suka sakit kepala.....
jalankan aja dengan disiplin , penyakit di kepala akan sembuh.
Quote:


Puh misal aku masih pada tahap pencarian "Aku" untuk doa yg ditujukan kepada Yang Maha Kuasa apakah cara berdoanya juga lewat visualisasi kemudian dari "aku" meminta langsung kepada Yang Maha Kuasa atau ditujukan ke "Aku" yg kemudian disampaikan kepada Yang Maha Kuasa?
Quote:


duluuuuu, sebelum masa pencerahan...,
ane selalu saat ucapan doa selalu memakai kata "hamba", "saya","kulo" (bahasa jawa = aku) ,
tetapi setelah mengetahui bahwa diri sejati adalah Yang Maha Suci / RUH SUCI.., ucapan permohonan kepada Yang Maha Kuasa diganti "Ingsun", "Yang Maha Suci"...
misal karena ane org jawa, maka pakai bahasa jawa... :
  • "Kesalahanipun Yang Maha Suci nyuwun ngapura Yang Maha Kuasa" (artinya : Kesalahan Yang Maha Suci('AKU' / Ruh Suci) , mohon ampunan kepada Yang Maha Kuasa) ,
  • Ingsun nyuwun dateng Yang Maha Kuasa supados 'nama orang tua yang sudah meninggal' diampuni kesalahipun lan saget sampurna ketampi alam langgeng... ('saya/ruh suci" mohon kepada Yang Maha Kuasa supaya 'nama orang tua yang sudah meninggal' diampuni kesalahannya dan bisa sempurna diterima di surga/alam langgeng)...
  • Yang Maha Suci nyuwun dateng Yang Maha Kuasa supados "nama anak" diparingi keluhuran budi... ("Yang Maha Suci/Ruh Suci" mohon kepada Yang Maha Kuasa agar "nama anak" diberikan keluhuran budi pekerti)



untuk permohonan kepada Yang Maha Kuasa, pakai kata aku dengan "Yang Maha Suci" atau "Ingsun" walaupun masih di tahap "aku"....
untuk masalah keinginan dunia, visualisasi aja.., mau mohon lgs masalah duniawi ke Yang Maha Kuasa jg gpp / ga dilarang ....


Penyembahan tentang "Tuhan" di dunia ini, yang umum adalah "aku/hamba" menyembah kepada "AKU"/"GUSTI PANGERAN",dll.....,dan permintaannya / doa hanya berkisar pada duniawi atau masuk surga yang disimbolisasi dengan "kenikmatan seperti di duniawi"...

untuk orang-orang yang mengalami pencerahan dan mengetahui siapa yang harus disembah mereka akan menyembah kepada Yang Maha Kuasa... ,

coba agan baca-baca tentang kisah sufi-sufi "nyeleneh" yang menyebut dirinya "AKU" sehingga berani sampai dihukum mati...
sebab kisah sufi tersebut memang untuk petunjuk bagi orang-orang di masa depan saat menemukan "AKU", karena awalnya pasti bingung pemahaman ini beda dengan pemahaman orang-orang pada umumnya karena menemukan "AKU" di dalam badan "aku"
Diubah oleh begawan.abiyasa
Halaman 168 dari 175


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di