kokbisa.co.idAvatar border
TS
kokbisa.co.id
Lepas Hijab Lagi? 4 Aktris ini Tak Konsisten Berhijab Karena Sepi Job Manggung

Beberapa bulan-bulan ini banyak sekali artis yang mulai berhijrah dengan mengenakan hijab. Sebut saja, Kartika Putri, Chacha, hingga Fenita Arie, mereka setidaknya mengaku ingin mendalami agama Islam dan rela jika kehilangan banyak job.

Namun, ada juga beberapa artis yang sudah berhijab namun melepaskannya kembali karena merasa ekonomi semakin sulit dan tidak mendapatkan tawaran pekerjaan di dunia hiburan kala berhijab.

Dilansir dari laman Liputan6.com (12/05/18) beberapa artis berikut ini kembali melepas hijabnya karena merasa sepi job dengan memakai hijab mereka. SIapa saja mereka Guys;

1. Novi Amalia


Katalebayxyz.com
Si cantik Novi Amalia yang memang sudah mantap berhijab memutuskan menanggalkan hijabnya karena mengaku tidak mendapatkan tawaran pekerjaan saat dirinya memaka hijab.

2. Vitalia Sesha


Gosiep.com
Model satu ini memang terkenal seksi, namun dia memutuskan untuk memakai hijab dan ingin mengubah hidupnya. Sayang, ekonomi membelitnya sehingga dia memutuskan melepaskannya kembali agar mendapatkan orderan pemotretan.

Hal ini dilakukan Vitalia Sesha karena harus memenuhi kebutuhan kedua anaknya yaitu Syifa dan Aisyah, dia sendiri mengaku menyesal mengambil jalan ini, tapi dia tak sanggup melihat kedua anaknya kekurangan materi.

3. Marshanda


Kapanlagi.com
Mantan isteri dari Ben Kasyafani ini juga melepas hijabnya kembali karena lantaran harus menghidupi kehidupannya yang mulai sendiri dan ada masalah dengan keluarga sehingga harus mencari uang sendiri.

4. Septi Sanustika


Merdeka.com
Satu lagi, Septi Sanustika melepas hijabnya setelah suaminya terlibat kasus korupsi, sehingga Septi Sanustika juga harus memenuhi kebutuhan hidupnya dan mencopot hijabnya kembali.

Demikianlah kejamnya dunia hiburan Guys, jika tak tahan dengan godaannya maka mereka akan menuruti keinginan dari kebanyakan artisnya. Mungkin, mereka hanya belum berusaha keras saja dan bertahan, mereka tak tahan dengan ujian hijab mereka tentunya.


semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya

semoga terhibur semua kaskuser dan jangan lupa terus beribadah di bulan ramadhan ini.
0
38.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan