batamnewsAvatar border
TS
batamnews
Setelah Membunuh, Pendeta Henderson Dihantui Rosalia?
BATAMNEWS.CO.ID, Deliserdang - Pendeta Henderson yang membunuh  Rosalia Cici Maretini Siahaan (21) saat ini sering etakutan. Apakah dia dihantui Rosalia?


Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman, Pendeta Hendeson selalu merengek minta ditemani kalau ditinggal sendiri.

Belum diketahui penyebab Pendeta Henderson ketakutan, Ia takut ditinggal sendiri.

"Takut dia. Kalau ditinggal sebentar aja sama penyidik kita langsung dia bilang,'Pak-pak tolong jangan pergi dulu'. 'Sini ajalah, tolonglah saya.' Kita juga gak tau kenapa begitu dia apakah karena trauma atau karena apa," ujar Ruzi.

Ruzi menyebut pemeriksaan tersangka Henderson ini diperkirakan akan memakan waktu yang lama. Menurutnya perkara seperti ini harus dilakukan pemeriksaan secara mendetil.

Ruzi juga menyebut pihak keluarga belum dapat diperbolehkan untuk bertemu tersangka.

Rosalia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbanh darah dan setengah telanjang di kamar mandi Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan, Dusun XII Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (31/5/2018).

Pihak kepolisian juga menduga bahwa Rosalia sempat mengalami kekerasan seksual sebelum dibunuh Pendeta Henderson, ayah tirinya. Diduga, ada hubungan asmara antara Pendeta Henderson dengan Rosalia.

Selengkapnya: http://batamnews.co.id/berita-32867-...i-rosalia.html
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan