alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[RATW] Rasanya Berpuasa 17 Jam Saat Musim Panas di Beijing
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0e4fc9582b2e3a3b8b4570/ratw-rasanya-berpuasa-17-jam-saat-musim-panas-di-beijing

[RATW] Rasanya Berpuasa 17 Jam Saat Musim Panas di Beijing

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 22
ane gak kebayang brp haus & laper nya orng puasa 17 jam gan !!? emoticon-Hammer emoticon-Belo
Keren ya puasanya, sedikit lebih butuh pengorbanan emoticon-Big Grin
Quote:


Ane ga bilang untuk saat ini, gan. emoticon-Smilie
Kejadian belasan tahun lalu ketika puasa di musim panas.
Selain waktu lebih panjang, agan kan tahu sendiri bagaimana pakaian bule di musim panas. emoticon-Big Grin
Quote:


Please Subscribe Channel Saya Ya, Semoga Bermanfaat 😄😁😇
mau tuh kalo di ajakin ke Beijing sambil silaturahmi sama mantan tetangga si TongSamCong
pernah lama, pernah juga bentar kalau pas winter gan emoticon-Leh Uga
Kalau pakai cheat mode (bobo sepanjang hari) gak bakal terasa kok 17 jam emoticon-linux2
NIkmat banget pas buka puasa asalkan jangan kalap
Terasa nikmatnya pas berbuka emoticon-table
wow.. Ketahanan iman ny jauh lebih di uji ya kalo puasa di tempat kyk gini.. Gpp bre, pahala ny makin gede jg kok dapetnya... emoticon-Toast
Kalau negerinya adem mungkin durasi puasa masih bisa ditoleransi ya
17jam lama amat yak emoticon-Big Grin kalo ane udah gemeteran kyknya
Nyerah emoticon-Leh Uga
Quote:


baru tau gan? ane udah 3 bar gara2 di guyur mulu sama jamu tolak balaemoticon-Wkwkwk
Lama banget ya emoticon-Matabelo
Puasa setengah hari aja serasa sehari tuh


ane ngalamin sendiri gan. baru pulang seminggu lalu plesiran di negeri tiongkok. di beijing 3 hari di shanghai 5 hari. di beijing bener puasa total 17 jam. bangun sahur sekitar jam 2 krn jam stgh 3 udah masuk shubuh. buka puasanya jam stgh 8 malem. kalo di shanghai sekitar 16 jam puasanya.

sepengalaman ane nyari makanan halal di beijing ataupun shanghai ga terlalu susah ya krn banyak jg restoran yg udah punya sertifikasi halal. tapi ya godaan terbesarnya kalo lg jalan2 capek liat orang bebas makan minum jadi pengen 

Semangat yaaa buat muslim yg ada di beijing semoga berkah puasa nya

Walaupun lama kalau kita ikhlas gak berasa kok gan hehehe
epic .. hampir 17 jam gilaaaaa .. itu kelar ramadhan pada sehat semua tuh org2 islam cina yg berpuasa
17 jam ? Anjay gua harus ber hibernasi dulu kayanya baru bisa puasa 1 hari 17 jam gan emoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di