bukanmain87Avatar border
TS
bukanmain87
Para Artis Yg Jatuh Ke Pelukan Berondong
Hallo sahabat kaskus

Fenomena cinta yang tidak mengenal usia dan cinta itu buta dan lain sebagainya dapat disaksikan dari kehidupan beberapa artis di bawah ini.

1. Momo Geisha


www.winnetnews.com
Siapa yang tidak kenal dengan Momo Gheisha, vokalis grub band Geisha ini ternyata menikah dengan Nicola Reza pada April lalu. Saat menikah usia Momo 29 tahun atau lebih tua dari suaminya 3 tahun.

2. Nabila Syakieb


www.lukol.us
Pesenetron cantik Nabila Syakieb resmi dipersunting penguasan muda Reshi atau Reshwarya Aergya Ardina pada 201 Desember 2015 lalu. Tak banyak yang tahu biografi Rashi yang ternyata 8 tahun lebih muda dari Nabila Syakieb. Rashi kelahiran 1993 sedangkan Nabila kelahiran 1985.

3. Revalina S Temat


www.yoyahijab.com
Artis cantik Revalina S Temat resmi menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 yang lalu. Setelah dua tahun mereka manjalani perkenalan akhirnya mereka berdua sama-sama menemukan kecocokan yang menghantarkan pada pelaminan. Tapi tak banyak yang tahu bahwa Rendy lebih muda 3 tahun dari Reva.

4. Donna Agnesia


www.okezone.com
Dona Agnesia dan Darius Sinahtrya resmi menikah di tahu 2006 lalu. Pasangan yang kerap dikabarkan hamil diluar nikah ini ternyata memiliki perbedaan umur 6 tahun. Kala waktu menikah Darius berusia 21 tahun sedangkah Donna sudah menginjak usia 27 tahu.

Sumber: brilio.net
0
4.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan