alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Runtuhnya Syariah Islam Arab Saudi !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0f4bc6dc06bdbd508b4568/runtuhnya-syariah-islam-arab-saudi

Runtuhnya Syariah Islam Arab Saudi !

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 32
goood
Negars syariat islam aja mau terbuka,,,, negara kita yg ideologinya pancasila malah maunya tertutup.......
ane mantau ajaemoticon-Matabelo
Udah kayak peramal aja, nanti gini nanti gitu wkwkwk
makin jelas , Akhir Zaman makin jelas pula gambaran dan pembuktiannya emoticon-Mewek
wanita pun sudah mulai di berikan kebebasan...
Quote:


awas bisa ketangkep polisi lu..dasar bocah wkwkwk
ini penistaan emoticon-Marah
Quote:


polisi mana gan?
saya kira polisi di indonesia gak bodoh bodoh
mereka tahu mana yg fiksi mana yg fakta
Sayang sekali Arab saudi yg awalnya dibangun oleh abdullah bin su'ud dan muhammad bin abdul wahhab , yg berjuang melawan kolonialisme eropa , menyatukan kabilah2 yg terpecah hingga menjadi satu negara arab saudi dg menerapkan hukum syariah yg dirahmati Allah , kmdn harus meninggalkan hukum syariah islam menuju gaya hidup westernisasi . Tentunya hanya akan mendapat kemurkaan Allah saja keluarga penguasa saudi tsb . Untunglah masih banyak ulama2 Sunnah disana yg semoga bisa meluruskn pemerintahan.
Quote:


wkwk selow ga g usah takut klo lo emang bener maju terus...mampus lu kenak pasal penistaan...lu berpendapat tp liat hukum jg lahh...udah gua screenshot gan
Quote:


wan abu belajar dimana itu saya bold?
justru kerajaan saudi ada karena pemberian negara barat
Quote:


silahkan screensot yg banyak wan abu
lapor bila perlu kesetiap kantor polisi yg ada di negri ini..

saya tunggu

bukan kali ini aja ada bocah sok iyes ngelapor saya

lapor aja wan abu
Quote:


emang provokator ni bocah wkwkwk..siap gan..tunggu ye..jngn ngumpet diketek emak lu..dah gedhe harusnya berpendapat yg baik
Quote:


tadi pagi juga sudah ada yg sok ngelaporin saya wan abu
baca ini
https://m.kaskus.co.id/thread/5b10d0...ara-khalifah/2
Weh bnyk olng sesat.. Agama di bilng budaya, mitos ckckckcc..
..
Ketawa aja laa lht org gk punya Agama ckckcckhauauahabamuehehehejeje..
Bener kata nabi terakir.... Kelak di akir jaman bnyak org yg aneh melihat agama, ajaran agama dll
Saya sudah tdk kaget org sudah di kasih tau..
Tu ada 1 cth akun hebat***.. Lu mau gk percaya agama terserah lu..
Tapi org tipe kayak lu sudah di gambar kan dari jaman dahulu.. Nah skrng uda lahir salah 1nya lu ckckckckc..
Lagi mengalami perubahan.
Arab Saudi lewat wahabisme nya mulai mereformasi Islam disana menuju Islam yang modern...kenapa dikita malah sebaliknya ya,melihat beberapa kejadian belakangan ini..Gan emoticon-Shakehand2


Quote:

Biasa tuh bray kaum kaum nggak berotak tanpa tujuan hidupemoticon-Smilie
Halaman 10 dari 32


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di