alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemenang Tender 8,1 M Pohon Hias Untuk Trotoar DKI Ternyata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b100e3f14088dda7e8b4568/pemenang-tender-81-m-pohon-hias-untuk-trotoar-dki-ternyata

Pemenang Tender 8,1 M Pohon Hias Untuk Trotoar DKI Ternyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Quote:


halah kontrol.. dki udah berasa jadi jabar kok.. emoticon-Wakaka

Quote:


58% org tolol itu mana peduli gan gubernur sama wagubernurnya korupsi dan goblok.. yg ptg bagi mreka udah fix masuk surga...
jadi ingat hasil lelang ngawur kendaraan pemadam kebakaran zaman foke.. diulangi lagi di zaman anies.. ini titipan yah, kagak ada peserta lelang yang di bidang pengadaan tanaman?
gubernur upin ipin.. kagak seru kalo gak bikin kontriversi.. apalagi wagubnya.. lucuuu emoticon-Leh Uga
Buset proyek april 2018 toh?? Gpp lah yg penting masuk surga 😀😀😀😀
sedih dgn jakarta masa kini emoticon-No Hope
kpknya anis mana ?
Lagi haus, pokoknya sikat apa yg bisa jadi uang
intinya kenapa dicopot tong ? kalo ngerasa bener kenapa dicopot ? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anti.radikalism
jumlah yg kecil gan. drpd mati kgk disolatin mending ngikut aja lah sama gavernor
Quote:

Quote:


Yang bikin meme ini mikir gak kalau proyek Simpang Susun Semanggi bermasalah karena tebang banyak pohon? Bahkan Megawati sampai turun ke lapangan nanem 'pohon pengganti'.

Lagipula menambah ruas jalan gak bakal menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta, kecuali itu peningkatan KLB dibayar pakai ratusan bus listrik atau subway.
Quote:


Ya begitulah kalao pemerintah diisi orang-orang takfir emoticon-Ngakak
ohh jakartaa
yg penting wetepeehhhhhh...apakah audit nya bisa dipertanggungjawabkan????? somebody.....action please!!!!
Quote:


Mangaaaaaap. Eh, maap.
Terlanjur esmosis.

emoticon-Ngakak
https://m.merdeka.com/jakarta/sandi-tegaskan-pohon-palsu-di-thamrin-stok-lama-tak-ada-penganggaran-miliaran.html

jd TS nya fitnah ?
Hoax....

https://turnbackhoax.id/2018/06/03/salah-setelah-8-1-m-dialokasikan-buat-pengadaan-sekarang-dicabuti/
TS penyebar hoax tolong di blokir saja akun nya
Demi beda sama gubernur lama.....Yg lama nanem pohon asli gubernur baru nanem pohon palsu.....
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di