alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ce9bd60e24b0f278b4568/5-tempat-sahur-di-jakarta-yang-buka-hingga-24-jam

5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
kramat raya mahal emoticon-Hammer
wajib dikunjungi nih
Njir 24 jam. emoticon-Leh Uga
Siang2 ane pingin sahur dsana. emoticon-Busa
bs ngutang gaa bre?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Ane bkn dijakarta
puasa puasa gini liat lauknya jdi bikin laper
ntar klo ke jkt coba mampir dah
kalo 24 jam mah namanya bukan tempat sahur emoticon-Leh Uga
saur jam 8 pagi juga bisa kan gan disini? emoticon-Kaskus Banget
jerohan mantap gan, kolesterol here i come emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
paling enak, makan sahur bikinan emak ane gan...
sahur di rumah bae gan. warmo yang deket juga udah gak pernah melipir lagi emoticon-Malu
warmo Deket rumah bini ane tuh , coba beli terus bawa pulang deh heheheh
ninggalin jejak emoticon-Paw
siapa tau nanti berkunjung ke ibu kota
Mantap nihemoticon-Toast
wah refrensi tempat sahur jam 12 siang nih emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Tiap hari sahur di luar, bisa2 lebaran gak bisa mudik gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Pesen atu gan
Jadi laper, cari warung terdekat ah emoticon-Malu
Warteg gang mangga emang enak, yg depan gereja gepemri ya. Trus bubur kwang tung, bubur kepitingnya enak dan banyak porsinya.......ah jadi ingat masa2 di jkt waktu tinggal di batu tulis....
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di