bearbrickAvatar border
TS
bearbrick
Kenapa Orang Malas Beli Smartphone Baru, Kamu Banget Ga Sih?
Welcome gaes, what's up??

 

Lo tipe orang yg gonta ganti smartphone atau orang yg selalu setia dengan yg ada di genggaman sekarang? Yapp, banyak alasannya ternyata gaes. Padahal tiap tahun bahkan tiap bulan, produsen hp selalu ngeluarin hp versi terbarunya. Sudah barang tentu dengan spek yang lebih canggih, fitur yg up to date dan OS yang terbaru. Biar ga penasaran, ini dia nih alasan orang orang malas beli smartphone baru, mungkin salah satunya kalian?

 

1.    Masih Berfungsi Dengan Baik

Spoiler for :


Smartphone bisa tahan lama itu tergantung pemakaian kita loh gaes. Bahkan nih ya, kalo yang megang cewek, jauh lebih awet dibanding cowok yang pake. Ga heran, udah bertahun-tahun, hp yg dipake cewe itu masih bernilai jual lebih tinggi gaes. Jadi bikin ogah kan gonta ganti HP.

 

2.    Sudah Terlanjur Nyaman

Spoiler for :


Dimana mana yang namanya nyaman itu mengalahkan segalanya loh, gitu juga dengan HP. Biasanya nih itu HP pertama yang kita beli pake duit sendiri, atau hadiah dari pacar atau orang tua pas kita ulang tahun. Uhhh udah kaya orang pacaran aja kan, kalo udah nyaman mana mau selingkuh, walaupun pelakor berdatangan haha.



3.    Malas Pindahkan Data

Spoiler for :


Wah ini sih jangan ditranya, walau udah ga berfungsi dengan baik dan kurang nyama    n, tapi kalo males mindahin data yang bejibun, mau gimana. Apalagi hp yang punya internal memori gede, pasti banyak banget kan data kaya foto, video yang mesti migrasi ke hp baru. Belom lagi backup chat penting dengan pacar atau customer buat yang bisnis online. Sayang banget kalo kudu dihapus.

 

4.    Spek yang ga ketinggalan jaman
Spoiler for :


Untuk alasan ini http://m.forum.detik.com/showthread....2#post38201202gw wajar buat orang males gonta ganti hp gaes. Gw saranin kalo kalian hari ini beli hp baru, pilihlah yang speknya diatas rata rata gaes. Biar beberapa tahun ke depan, hp lo masih garang dipakenya. Contohnya nih, sekarang ada yg namanya OPPO F7 Diamond Black gaes. Smartphone ini keluaran terbaru dan speknya udah canggih banget.

Lo bisa pilih antara RAM 4/6 GB dengan memori internal 64/128 GB, gila ga tuh? FYI nih ya, hari gini hp dg
RAM 6GB itu masih jarang banget, makanya smartphone ini asik buat multitasking atau main game apapun. So, kebayang dong kalo hp ini ga bakal ketinggalan kalo dipake sampe bertahun2. Belum lagi teknologi AI (Artificial Intelligence) di OPPO F7 ini futuristik banget. Sampe beberapa tahun ke depan juga masih terbilang uptodate.


 

Nah itu dia gaes kira kira alasan orang males atau gamau gonta ganti hp lagi. Ya kalau alasannya harga sih relatif lah ya, toh rezeki bisa dicari. Apalagi sekarang kan bisa kredit tuh, nyicil aja dulu demi dapetin hp terbaik di zamannya hehe.

Diubah oleh bearbrick 15-05-2018 07:38
0
3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan