alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berparas Ayu dan Flawless, Seleb Cantik Ini Ternyata Transgender. Nggak Nyangka!
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cded0902cfe6d4d8b4577/berparas-ayu-dan-flawless-seleb-cantik-ini-ternyata-transgender-nggak-nyangka

Berparas Ayu dan Flawless, Seleb Cantik Ini Ternyata Transgender. Nggak Nyangka!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 17
Kalau ada orang ini di dunia nyata, pasti nggak bakalan ada yg namanya transgender
Berparas Ayu dan Flawless, Seleb Cantik Ini Ternyata Transgender. Nggak Nyangka!
Jago amat dandannya. Bini ane aja kalah jago dandan drpd bencong emoticon-No Hope
no. 1 nina poon keliatan bgt laki nya emoticon-Takut
yng suka liat cowo berpenampilan kaya cewe dapt dikatakan homo ngak sih??emoticon-Leh Uga
emoticon-Busa
Mau ngomong apa ya
Nong Poyyy Lovee Uuuu emoticon-Bukan IGO
Quote:


iya sih karena tampangnya kebanyakan spt kuli dan abang becakemoticon-Ngakak
1. jakun 2. jakun 3. jakun dan seterusnya
Sekarang2 ini banyak thread tentang transgender emoticon-Leh Uga

Apa jangan2 pria jomblo kaskus udah pada menyimpang yah sekarang? emoticon-Cape d...
Mejeng dl d trit senggol bacok emoticon-Cool
cantik tp berbatang emoticon-Betty
nong nong sih udah paling cakep, sayang gapunya rahim emoticon-Hansip
ga ada yg cantik
Secantik apapun tetep aja bekas dari batang.. -_-
Quote:

kalo masih ada t*t*t nya mah boro2 ngaceng bre...wkwkwkwk

Yg post dimari ngaceng semuaemoticon-Big Grin
hmm... padahal jumlah cewe uda lebih banyak dari laki2...tapi kenapa ya laki2 masih mo jadi cewe emoticon-Hammer2
Lucinta Luna kok ga masuk sih gan emoticon-Ngacir
dasar siluman
emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 17


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di