oktoberceria666Avatar border
TS
oktoberceria666
Teruntuk R
Hari ini aku goyah, kangen kamu lebih tepatnya. Pikiranku tidak bisa dikendalikan... memori ku selalu memutar kenangan tentang kita. Jalan jalan random, nongkrong di pahlawan, makan es krim di taman pandanaran, muter muter tembalang cuma buat nyari tukang es krim dan masih banyak lagi.

Aku cuma bisa melihat keberadaanmu lwt IG atau WA. Setidaknya kalau kamu online media sosial kamu baik baik saja. Atau, bagaimana keadaanmu? Apakah benar benar baik baik saja? Bagaimana kondisi saat ini? Apakah kamu masih pulang larut malam? Atau pagi? Kamu sehat? Apakah kamu makan dengan teratur??. Banyak, terlampau banyak yang pengen aku tanyain. Tapi aku gak bisa.

Sejak hari itu, separuh hatiku kosong begitupun jiwaku. Bukan, bahkan bukan separuh lagi tapi seluruhnya. Hari hariku hampa. Cukup miris bukan, kita harus menjalani semua ini. Kita harus berpisah dalam keadaan sama sama cinta. Tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Tapi entah, terkadang aku yakin kamu bakal bisa menyelesaikan semuanya. Aku yakin kamu tidak akan membiarkan kemungkinan terburuk itu terjadi kan?

Teruntuk R,
Aku disini baik baik saja, jangan kawatir. Aku juga makan cukup -kamu paling tahu aku kalo ini ๐Ÿ˜„-. Aku juga akan berusaha secepat mungkin menyelesaikan kuliah. Aku akan lebih mengerti kamu, lebih dan lebih.

Aku kangen kamu, udah cuma mau bilang gitu. Kamu ati ati ya...

Semarang, 27 mei 2018
15.11
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan