necrophagist.
TS
necrophagist. 
[FR] KASKUS Regional Visit Malang with XL - "Kaskuser #JadiBisa Silaturahmi"
Quote:





emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati  MARHABAN YA RAMADAN emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan


Selamat Sore, Malam, Pagi dan Siang Buat Agan & Sista Semua Bagaimana Kabarnya?!
Alhamdulillah Puji syukur kami haturkan ke hadirat Tuhan YME, Karena dengan karunia-Nya Kita bisa hadir, ikut memeriahkan serta mensukseskan acara "KASKUS Regional Visit Malang with XL" sebagaimana telah di terbitkannya dalam UNDANGANbeberapa hari yang lalu.

Kami Kaskus Regional Malang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman - teman Kaskuser yang menyempatkan hadir hari ini dan turut meramaikan acara ini yang telah terlaksana Pada :.

Quote:





Pada kesempatan ini juga Saya selaku TS dan mewakili seluruh Panitia sekali lagi mengucapkan beribu - ribu terima kasih kepada seluruh Kaskuser Reg. Malang, danNon-Kaskuser Reg. Malang.
Kami menghaturkan permohonan maaf apabila ada kesalahan yg disengaja ataupun yg tidak disengaja serta sambutan kurang berkenan di hati Agan & sista sekalian.

Untuk teman - teman baik yang dari Malang ataupun luar Malang, dan ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan ini dan lainnya silahkan kunjungi Kaskus Forum Regional Malang serta jangan lupa ya guys follow Twitter dan Instagram di @KaskusRegMlg .

Wasalam & Sampai Jumpa Di Tahun Depan
emoticon-terimakasih

Diubah oleh jeans.score 08-06-2018 07:31
semutgulatlina.wh
lina.wh dan semutgulat memberi reputasi
2
14.4K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan